Penemu Aplikasi 'Note to God' Sadar Dari Koma

ADSENSE HERE!
Remaja penemu aplikasi Iphone, "Notes to God",  telah bangkit dari koma setelah terluka parah oleh kecelakaan  mobil pekan lalu. .


Allen Wright, 18, membuka matanya pada hari Senin dan pada hari Selasa ia mampu menanggapi pertanyaan dan perintah. Dia telah menderita kejang dan jatuh ke dalam koma setelah insiden tabrak lari pada tanggal 13 Maret lalu. 

Teman Wright, saat itu berada di telepon dengan dia ketika kecelakaan itu terjadi, dia hanya mendengar suara lalu lintas tetapi tidak ada kata atau suara dari remaja Sacramento itu. Beberapa menit kemudian, sepupu Wright melihatnya berbaring tak sadarkan diri di jalan. 


Ketika Wright diangkut ke San Juan Mercy Medical Center di Carmichael, California, dokter menemukan dia mengalami memar paru-paru, tulang leher patah dan kaki memar. Dokter sempat memperkirakan peluangnya untuk sadar kembali hanya 30 sampai 40 persen dan kini dokter senang melaporkan ia mampu bangun setelah delapan hari.

Aplikasi Wright "Note to God" telah diunduh lebih dari 9.000 kali sejak berita kecelakaan tentang penciptanya
tersebar . Aplikasi  iPhone itu  memungkinkan pengguna untuk mengirim doa dan membaca doa-doa dari user yang lain.

Sebelum kecelakaan itu, Wright telah menunjukkan minat dalam penegakan hukum dan telah mendaftar untuk bergabung dengan Korps Marinir setelah lulus SMA. Dokter mengatakan bahwa untuk saat ini dia perlu fokus pada penyembuhan. 


Dr Kavian Shahi kepada The Sacramento Bee mengatakan "Perlahan-lahan, mudah-mudahan, ia akan mampu menggerakkan tangan dan kakinya di bawah kendali sendiri." 


Sgt. Lee Herrington of Citrus Heights mengatakan polisi sedang mencari video kamera keamanan berharap untuk menangkap kendaraan dan mengidentifikasi pelakunya di tabrak lari.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design