Monday, February 11, 2013

Foto Pertama iPhone 5S Bocor di Internet

Do you want to share?

Do you like this story?


Di tahun 2013 ini Apple diyakini akan kembali meluncurkan iPhone model terbaru. Kabarnya, perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini akan merilis dua varian sekaligus yaitu iPhone 5S dan iPhone 6.

Foto yang diduga sebagai iPhone 5S telah muncul di dunia maya. Foto yang diposting di sebuah website di China ini diduga dijepret dari pabrik Foxconn yang menjadi mitra manufaktur Apple.

Dikutip detikINET dari Times Of India, Selasa (12/2/2013), bagian depan dan belakang iPhone 5S berhasil tertangkap kamera. Wujudnya terlihat mirip-mirip dengan model iPhone 5.

Sebelumnya, seorang blogger asal China bernama Old Yao juga mengklaim bahwa rekannya yang bekerja di Foxconn telah melihat iPhone 5S dan iPhone 6. Menurutnya, iPhone 5S memang mirip dengan iPhone 5 dan iPhone 6 lebih besar.


Namun berbeda dengan generasi sebelumnya seperti iPhone 4S yang memakai kaca di bagian belakang atau iPhone 5 yang bodinya menggunakan bahan alumunium, iPhone 5S dikabarkan akan memakai bahan plastik.

Bocoran tersebut datang dari sumber media teknologi Wired. iPhone 5S akan dibuat dari plastik agar harganya lebih terjangkau dan gosip ini tampaknya memperkuat soal dugaan Apple yang akan meluncurkan iPhone murah.

Sedangkan menurut Ming Chi Kuo, analis di KGI Securities, iPhone 5S akan lebih baik prosesornya, punya sensor sidik jari dan kamera 13 megapixel. Namun bodinya memang tidak sepremium generasi sebelumnya.






YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements