Ibu Ini Melahirkan Bayi Kembar Buaya

ADSENSE HERE!

Sinjai, Selawei Selatan - Seorang ibu di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, melahirkan bayi kembar buaya. Ibu tersebut melahirkan bayi buaya yang memiliki 10 jari kaki dan tangan layaknya manusia tanpa bantuan bidan.

Hudi, wanita yang mengaku melahirkan buaya itu, menempatkan buaya itu dalam sebuah ember. Warga sekitar berbondong-bondong melihatnya.

Kabar itu membuat gempar warga sekitar. Pengakuan Hudi, ibu tersebut, dirinya melahirkan satu bayi manusia satu bayi buaya dua minggu lalu tanpa bantuan bidan. Buaya itu memiliki 10 jari kaki dan tangan.

Pengakuan musykil itu membuat warga sekitar bertanya-tanya. Warga pun berbondong-bondong mendatangi kediaman dua petani itu.

Pengakuan Hudi, keanehan dialaminya sejak mengandung. Dia tidak pernah merasakan lapar. "Kembar buaya, jari tangan dan kakinya itu lima juga," kata Hudi.

Antara percaya tidak percaya, warga penasaran melihat langsung bayi buaya yang dikabarkan lahir dari manusia itu. "Masyarakat semua di sini kaget. Sudah lama di sini tidak pernah ada kejadian yang aneh-aneh," 

Sumber : http://www.iannnews.com/nusantaranews-8326-ibu-ini-melahirkan-bayi-kembar-buaya
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design