Kaka

ADSENSE HERE!
Image and video hosting by TinyPicSaya lahir di Brasilia tahun 1982 dengan nama Ricardo Izecson dos Santos Leite.
Ketika saya berumur delapan tahun, saya pindah ke Sao Paulo, Brazil (dari Cuiaba, Brasil) di mana saya mulai bermain sepak bola. Saya selalu suka bermain sepak bola.

Pada tahun 2000 saya bermain di Tim Junior untuk Sao Paulo. Kami berada di tengah Junior Kejuaraan Paulista ketika saya menerima kartu kuning. Saya diskors untuk permainan berikutnya, jadi saya mengambil waktu weekend pada saat itu untuk mengunjungi kakek-nenek saya, yang tinggal di Caldas Novas.


Saya dan semua keluarga saya pergi ke sebuah Water Park. Ketika saya berjalan menuju kolam saya langsung tergelincir, kepala saya terbentur di bagian dasar kolam dan leher saya patah. Pada saat itu, saya tidak tahu apa yang telah terjadi.

Saya keluar dari kolam dengan sakit kepala yang luar biasa, dan saudara saya bertanya pada saya apa yang terjadi. Saya katakan padanya bahwa kepala saya terbentur di bagian bawah kolam. Ia melihat saya berdarah dan mengajak saya untuk pergi mencari pusat P3K. Dari sana, kami pergi ke rumah sakit di mana mereka mengambil X-ray di bagian leher saya. Menurut X-ray, semuanya tampak baik-baik saja. Saya mendapat beberapa jahitan di kepala saya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya bisa menjadi lumpuh.

Saya kembali ke Sao Paulo untuk berlatih pada Senin, serta pada hari Selasa, dengan kondisi leher patah. Pada hari Selasa, saya menelepon pelatih dan pelatih kebugaran mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak bisa menahan rasa sakit lagi lebih lama. Mereka mengirim saya ke dokter di rumah sakit tempat mereka mengambil lagi sinar-X. Semua orang, termasuk dokter, mengatakan bahwa aku sangat beruntung, bahwa tidak ada yang serius. Mereka mengatakan bahwa saya bisa saja menjadi lumpuh dan kehilangan kemampuan untuk berjalan dan bermain sepak bola. Saya yakin itu bukan keberuntungan. Saya percaya Tuhan melindungi saya selama waktu tersebut dari sesuatu yang lebih serius.

Banyak orang berpikir bahwa saya menjadi seorang Kristen setelah kecelakaan itu, itu tidaklah benar. Orang tua saya adalah Kristen dan mereka telah menanamkan saya nilai-nilai alkitabiah. Kecelakaan itu terjadi pada bulan Oktober tahun 2000 saat aku sedang bermain di di tim junior Sao Paulo. Sepanjang November dan Desember, saya harus memakai peralatan di leher saya dan tidak bisa bermain

Aku mulai bermain lagi pada bulan Januari tahun 2001, dan setelah sekitar 10 atau 15 hari, saya dipanggil bermain untuk tim profesional Sao Paulo. Saya percaya Tuhan memiliki tujuan dalam kecelakaan itu. Ini adalah sesuatu yang terjadi tepat sebelum aku mendapatkan berkat besar yaitu berperan menjadi pemain profesional di Sao Paulo dan memulai karir saya sebagai pemain sepak bola profesional.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, orang tua saya selalu mengajarkan saya Alkitab dan nilai-nilai, dan juga tentang Yesus Kristus dan iman.  Saya tidak memiliki pengalaman pertobatan yang spesifik, tetapi sedikit demi sedikit, saya tidak mau hanya sekedar mendengar saja orang berbicara tentang TUhan, akhirnya waktunya tiba ketika saya ingin hidup dengan pengalaman pribadi bersama dengan Tuhan. Salah satu pengalaman dengan Tuhan adalah ketika saya dibaptis pada usia 12. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam perjalanan saya dengan Yesus dan segera setelah itu banyak hal mulai terjadi dalam hidup saya di mana saya bisa mengalami Tuhan dalam cara yang nyata.

Saya perlu Yesus setiap hari dalam hidup saya. Yesus mengatakan pada saya
dalam Alkitab bahwa tanpa Dia saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hari  memiliki karunia dan kemampuan untuk bermain sepakbola karena Allah memberikannya kepada saya. Saya berhasil dalam kehidupan saya dan dalam kehidupan profesional saya, tapi semua ini datangnya dari Allah dan merupakan anugrah dari-Nya untuk hidup saya. .

Perbedaan yang Yesus buat dalam hidup saya adalah bahwa saya tahu saya selalu akan memiliki kemenangan, saya akan selalu memiliki sukacita, dan saya akan selalu memiliki keberhasilan. Hal ini tidak tergantung pada situasi yang saya hadapi atau akan saya hadapi. Hal ini memberikan damai yang besar daloam hidup saya..

"Saya seorang pemenang dan saya menang karena Yesus hidup dalam hidup saya"

. Semua orang ingin menjadi pemenang, tapi bagi saya, makna sebenarnya dari pemenang adalah memiliki Yesus dalam hidup saya. Ini adalah kehidupan doa, hidup keintiman dan persahabatan seumur hidup, mengetahui bahwa Allah adalah Bapa kita. Saya dapat mengatakan bahwa saya pemenang dan saya menang karena Yesus hidup dalam hidup saya. Saya tidak akan pernah berhenti mengikuti Dia.

sumber
http://www.beyondtheultimate.org/
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design