Catherine Photos, Nenek Berusia 89 Lulus College dengan IP 3,98

ADSENSE HERE!
Image and video hosting by TinyPicWEST PALM BEACH, Fla.- Ini adalah kisah tentang ketekunan. 


Catherine Photos yang sudah berusia  89 tahun ini membuktikan bahwa tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Dia lulus dan diwisuda di Palm Beach State College dan mendapatkan gelar dalam bidang seniCatherine Photos adalah salah satu dari antara 1700 orang yang diwisuda di Palm Beach State College. Dia lulus dengan IP 3,96. 

Ini adalah saat yang telah dinanti-nantikan Catherine setelah bertahun-tahun menunggu. Impiannya untuk kuliah sudah muncul sejak tujuh dekade yang lalu saat ia berada  di sekolah menengah tetapi  sewaktu lulus dia terpaksa harus bekerja.  Tahun 1946 ia menikah dengan Steve dan membesarkan ketiga anaknya. Ia juga sibuk mengelola klub renang pribadi di Pennsylvania, mengelola bar di Detroit, memiliki empat restoran cepat saji McDonald’s di Maine



"Ketika saya melihat tantangan, saya ingin untuk menaklukkannya", kata Catherine. Memperoleh gelar di College jelas tidak mudah bagi wanita seumuran dia tetapi dia mengatAkan bahwa life skill itulah yang membantu dia untuk memperoleh gelar saat ini. 


Ayah Photos adalah seorang Imam di gereja Ortodox dan menguasai tujuh bahasa. Ibunya adalah seorang aktivis masyarakat. Orang tuanya selalu mengajarkan Catherine untuk terus belajar. Dengan tekad itulah maka dia berhasil menjadi juara 1 di kelasnya saat bersekolah di  William Penn High School. 


Photos mulai kembali kuliah di tahun 2001, tujuh tahun setelah kematian suaminya. Saya merasa kosong ketika duduk sendirian di rumah dan tidak mengerjakan apa-apa,” katanya.  Perjuangan Photos masih belum selesai. Photos akan melanjutkan kuliah di Florida Atlantic University untuk mempelajari bahasa Inggris.


"Saya sangat bangga padanya," kata putrinya Victoria Photo”Dia sangat tekun. Ketika harus mengerjakan tugasnya, Ibu saya melakukan dengan sungguh-sungguh,” kata anaknya, Ilene, yang tinggal di Washington.



"It's never too late...it's never too late," said Photos.



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design