Alexis Lilley, Menyumbangkan Tabungannya Untuk Membantu Keluarga Miskin

ADSENSE HERE!

Image and video hosting by TinyPicAlexis Lilley, seorang gadis kecil dari Texas membaca berita tentang anak usia 10 tahun dan keluarganya yang miskin. Gadis kecil ini  langsung memutuskan  untuk menguras celengannya untuk membelikan pakaian bagi keluarga tersebut sebagai hadiah Natal. 


Alexis Lilley, (10 tahun) siswa kelas lima di St Andrew `s Episcopal School, mengatakan ia membaca kisah tentang keluarga miskin yang terdiri atas Richmond Kennedy (10 tahun), saudaranya Senecca ( 18 tahun) , dan ibu, Stacey Kennedy ( 47 tahun). Dibantu ibunya, Alexis langsung memutuskan untuk menyumbangkan semua uang di yang ada di celengannya. 


Lilley mengambil 85 dolar dari celengannya dan ditambah dengan sumbangan dari ibunya,  Natasha Davison, mereka membeli pakaian untuk Richmond Kennedy di toko Target. Mereka juga membelikan beberapa mainan untuk kucingnya. Rupanya keluarga Richmond sudah dua tahun menggelandang. Dengan dibantu oleh Yayasan yang peduli, keluarga Richmond untuk pertama kalinya bisa merayakan Natal bersama keluarganya di rumah mereka. 


Alexis kecil rupanya sudah terbiasa untuk melakukan aksi peduli. Dia sudah berpartisipasi dalam melakukan pelayanan komunitas di sekolahnya. "Sekolah saya sering melakukan banyak pelayanan komunitas. Saya ikut berpartisipasi dan saya mendorong teman-teman untuk ikut ambil bagian." katanya. 


Alexis adalah contoh untuk anak-anak dan orang dewasa - ia memiliki pikiran yang ingin tahu dan hati yang murah hati. Saya sangat senang untuk mengetahui bahwa masih ada anak-anak yang membaca koran atau berita, dan tidak berhenti samapi di situ - mereka merespon dengan tulus dan penuh dengan kasih. 


Berapa banyak dari kita akan mengosongkan rekening tabungan kita atau setidaknya menarik keluar beberapa dolar dari dompet kita untuk membantu orang yang membutuhkan? Saya telah terinspirasi oleh Alexis, dan untuk resolusi Tahun Baru `mari kita berbuat lebih banyak lagi untuk membantu orang miskin di tahun 2011.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design