Film Natal Terbaik / Best Christmas Movie

ADSENSE HERE!
Film Natal Terbaik / Best Movie For Christmas yang bisa dinikmati pada momen Natal ini:

The Nativity Story (2006)

Menceritakan kisah Maria dan Yusuf berdasarkan Injil Matius. Dikemas dengan apik dan sangat menyentuh, film ini akan membawa kita untuk melihat pergumulan Maria dan Yusuf yang dipilih Allah untuk menggenapi rencana-Nya untu menghadirkan Mesias ke dunia ini serta perjalanan panjang mereka yang harus mereka tempuh dari Nazaret ke Bethlehem. Menarik juga karena film ini menyajikann kisah perjalanan orang Majus dari Timur yang akhirnya mengantar mereka untuk berjumpa dengan Yesus.




Joyeux Noel (2006)
Film ini berdasarkan kisah nyata pada perang dunia I. Tiga Negara yang terlibat perang yaitu Skotlandia, Perancis melawan Jerman. Menjelang Natal mereka menghentikan pertempuran dan masing-maisng mempersembahkan lagu Natal khas Negara mereka masing-masing Setelah itu mereka saling bertukar hadiah berupa coklat, champagne dan foto. Mengharukan, damai di tengah peperangan. Film yang beredar tahun 2006 ini sempat dinominasikan untuk Piala Oscar.





The Preacher's Wife" (1996)

Mengisahkan tentang Pendeta Henry Biggs yang sedang menghadapi krisis dalam pelayanannya. Ia juga menghadapi persoalan pelik dalam keluarganya karena kesibukannya membuatnya mengabaikan istrinya (Whitney Houston).  Di tengah pergumulannya dia berdoa kepada Tuhan. Sebagai jawaban atas doanya Tuhan mengutus malaikat (Denzel Washington) untuk membantunya mengatasi problemanya, Pendeta Henri tidak percaya dan bahkan menyangka dia adalah seorang sukarelawan yang mau membantunya.





It’s A Wonderful Life (1946)

Menceritakan tentang seorang pria bernama George Bailey yang tinggal di kota kecil di Bedford Fall karena harus melanjutkan usaha orang tuanya. George hampir bunuh diri menjelang Malam Natal dan berharap dia tidak dilahirkan akibat menghadapi persoalan yang rumit dalam hidupnya. Hingga suatu saat malaikat turun dari sorga untuk memberikan dia kesempatan dan memperlihatkan hal-hal yang dia tidak pernah lihat sebelumnya. Akhirnya dia menemukan arti hidup dan makna persahabatan.






The Grinch (2000)

Grinch adalah makhluk hijau mengerikan yang pada awalnya tinga bersama para The Who di Whoville. The Who's, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mencintai hari Natal. Sayang sekali the Grinch yang membenci hari Natal berencana untuk mencuri hari Natal dari The Who's. Tanpa sepengetahuan para Who, Grinch telah berencana untuk mengacaukan perayaan natal mereka. Pada malam natal, ia mendatangi rumah-rumah para Who untuk mencuri semua benda natal. Hiasan natal, kado-kado, makanan, juga baju-baju baru. Tanpa dinyana Grinch, seluruh penduduk Whoville justru bergandeng tangan, bernyanyi bersama, dan bersukacita. Bagi para Who, sukacita natal bukan disebabkan pernak-pernik dan keramaian natal tetapi persaudaraan dan kasih antar teman dan keluarga.

Christmas At Maxwell'S (2006)

Keluarga Andrew Austin menghadapi Natal yang suram ketika istrinya Suzie,  sakit kanker. Khawatir bahwa ini mungkin Natal terakhir mereka bersama-sama, Andrew  menmbawa Suzie dan dua anak mereka, Chris (CharlieMei) dan Maria (Julia Mei) ke rumah musim panas keluarga di Danau Erie untuk merayakan liburan. Dibayangi oleh kondisi istrinya yang gawat, keluarga ini akhirnya menemukan kehangatan kasih dan pengampunan yang membawa mereka pada puncak perayaan Natal.







The Heart of Christmas (2011)

The Heart of Christmas, terinspirasi oleh kisah nyata dari keluarga Locke  yang memiliki anak yang baru berusia dua tahun dan mengidap kanker. Keluarganya byang menyadari kondisi anaknya yang parah akhirnya membuat Natal lebih awal di bulan Oktober.  Tetangga mereka yang melihat keluarga Locke juga akhirnya ikut memasang dekorasi Natal sebagai tanda simpati dan solidaritas serta support mereka untuk menghargai setiap momen yang ada. 
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design