Sujo John dan Mimi, Pasutri Yang Selamat dari Tragedi 9/11

ADSENSE HERE!

" Berbahagialah langkah-langkah orang yang benar sebagaimana perintah Tuhan..."
Walaupun kegelapan melingkupi kami dan kematian nampak membayangi kami semua. Damai kami miliki di dalam nama Tuhan... nama Yesus yang indah itu. Adalah sebuah mujizat besar kalau saya masih bisa hidup saat ini.

Sebagian besar dari Anda tahu bahwa
kami biasanya bekerja di World Trade Center di Manhattan. Saya dulu bekerja di lantai 81 WTC di Menara Satu dan Mini istri saya di lantai 71 WTC Menara Dua. Ijinkan  saya memberitahu Anda apa yang terjadi.

Saya  tiba di kantor saya pukul 7:30 pagi. Saya baru saja mengirim beberapa dokumen via mesin lalu kembali ke meja saya dan tiba-tiba saya mendengar ledakan keras yang sangat nyata  .. gedung kami bergetar dan miring ... jeritan keluar dari seluruh lantai.. pesawat pertama menghantam lantai atas kami. Segera puing-puing dari pesawat terbang ke kantor kami dan segalanya mulai terbakar. Semua orang menahan ketenangan mereka dan mulai berjalan menuju tangga. Saat itu hatiku tertekan karena saya sama sekali tidak tahu jika pesawat menabrak menara kami atau istri saya yang juga bekerja Dia hendak  memasuki gedung saat itu karena ia mulai bekerja pada pukul 9 pagi.

Kami semua dievakuasi melalui tangga ... ponsel saya tidak bekerja sehingga saya tidak tahu
bagaimana caranya untuk menghubungi istri saya. Jadi saat saya turun saya memasuki kantor di lantai 53 dan mencoba membuat beberapa panggilan ... nomor yang berhasil saya hubungi saat itu adalah istri sepupu saya yang tinggal di Queens, NY.  Saya katakan padanya bahwa saya baik-baik saja dan bahwa saya datang menuruni tangga .. tapi saya benar-benar khawatir tentang istri saya, maka saya melanjutkan berjalan menuruni tangga.



Sementara kami turun ada ratusan petugas pemadam kebakaran dan polisi naik untuk menyelamatkan orang yang terjebak. Orang-orang pemberani tidak akan pernah kembali ke rumah mereka. Jadi mereka membawa kami melalui pintu keluar World Trade 22 dan saya baru saja mencapai pintu putar gedung, saya mendengar ledakan keras dan seluruh bangunan runtuh. Percayakah Anda teman-teman.. bangunan berlantai 110 runtuh  dan saya di pintu gedung dengan segala sesuatu beterbangan di atas kami,  batu-batu besar dan bahan bangunan. Hanya sedikit dari kami meringkuk ke salah satu ujung bangunan dan Tuhan memberiku kekuatan …..saya mulai menyerukan darah Yesus .. .memberitahukan kepada orang di sekitar saya bahwa kita semua akan mati dan jika ada yang tidak mengenal Kristus untuk segera memanggil namanya. Jadi semua orang mulai menyerukan .. Yesus! Bila Anda dekat dengan kematian saya percaya sebagian orang begitu siap untuk menerima Yesus.

Pada saat itu seluruh bangunan telah jatuh dan kami berada di puing-puing ..
Tidak ada satupun batu atau benda jatuh menimpapada saya. Saya menemukan diri saya berada 3 kaki dari jelaga ... saya bangun ... saat itu ada keheningan .. saya bisa melihat mayat di mana-mana. Tuhan mengarahkan saya untuk melihat seorang pria di tanah yang memiliki lampu pencari (search light) yang sedang menyala. Saya mengangkatnya dan berkata ... hanya Yesus yang dapat menyelamatkan kita dan bahwa kita harus hidup. Ketika sampai saya melihat jaketnya  ada tulisan FBI di atasnya. Kami berpegangan tangan... dan mulai berjalan melalui puing-puing ...... kita tidak bisa melihat apa-apa .. kami seperti berada di badai salju .. semua beton dan abu beterbangan. Roh Kudus kemudian menunjukkan saya sebuah lampu flash di atas ambulans jadi saya mengatakan kepada  orang FBI  ini lampu yang ada pada mereka membuat ambulans itu berada di jalan. Kami bagaimana juga harus menuju ke ambulans yang walaupun di timpa oleh material yang beterbangan tetapi Tuhan tetap membuat lampu flashnya menyala hanya untuk  saya. Dari sana itu cukup mudah untuk mencari  jalan keluar.

Tapi perasaan yang mencekam adalah bahwa istri
say Mini sedang berada di WTC Tower 2, ia pasti mati. Semua bayangan terlintas dalam pikiran saya .. Massa mulai berlari dari semua kota ke tempat-tempat yang aman jauh dari gedung pencakar langit. Kami berlari, berjalan selama satu jam dan seluruh waktu dari jam 08:45 ketika pesawat pertama menabrak saya mencoba untuk menggunakan ponsel saya tetapi selalu gagal. Pada jam 12:00 tiba-tiba handphone saya berbunyi... itu Mini dan dia bilang dia masih hidup dan ketika dia mendengar suara saya, dia menyadari bahwa saya  masih hidup. Ini adalah satu lagi keajaiban bagaimana saya menerima panggilan ini sebagai orang yang mampu untuk membuat atau menerima panggilan. Mini tidak berhasil sampai ke Menara .. kereta nya mencapai lokasi 5 menit setelah kecelakaan pertama sehingga dia tidak sampai ke Menara. Dia histeris di jalanan berpikir saya sudah mati dan ia bisa melihat orang melompat keluar dari gedung. Kami berdua masih hidup. Dia mencapai 39 street di Manhattan dekat Ferry dan entah bagaimana saya sampai di sana. Kami menoleh ke belakang dan bisa melihat bangunan kami baik abu yang tersisa dan  asap yang naik. Saya tidak bisa menjelaskan rasa lega yang kami  miliki ketika kami  melihat satu sama lain. Kami berdua begitu dekat dengan percaya bahwa kami tidak akan melihat satu sama lain. Ketika ledakan yang terjadi dan bangunan itu runtuh selama saya bisa melihat gambaran  dari istri saya, orangtua saya, nenek yang dicintai flashdisk melalui pikiran saya dan sekarang alangkah leganya bahwa kami masih  hidup.

Allah begitu baikSaya tidak memiliki
goresan apapun  pada tubuh saya. Biarkan saya memberitahu Anda Teman, Allah tahu jumlah rambut kita dan Allah kita tidak pernah tidur atau terlelap. FDia akan datang segera. Hargai semua doa Anda. Banyak orang dari seluruh dunia telah memanggil kami. Hati saya keluar untuk ribuan orang yang tewas di gedung kami banyak dari mereka orang yang kami kenal. Tuhan memberkati Anda semua.
 

  








Sujo & Mini



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design