WHEN I AM WEAK, THEN I AM STRONG

ADSENSE HERE!


2 Korintus 12 : 9-10

Saya baru-baru saja merasakan dahsyatnya kuasa Tuhan dalam hidup saya. Pada tanggal 15 Febuari 2009, tidak pernah saya duga, saya akan mengalami kecelakaan yang membuat saya semakin bersyukur atas hidup saya. Bibir saya robek karena saya pingsan. Saya segera dilarikan ke rumah sakit. Luka yang saya alami cukup parah sampai dokter jagapun tidak berani mengambil tindakan. Setelah kejadian itu, saya tidak masuk sekolah selama 1 minggu. Sepanjang hari saya menangis di kamar, apalagi ketika sedang bercermin. Saya terus bergumul, “Tuhan, apa yang ingin Kau nyatakan dalam hidupku?” Setelah lama menanyakan hal yang sama kepada Tuhan, akhirnya saya menemukan jawabannya. Tuhan ingin menyatakan kepada dunia dan diri saya sendiri, sekalipun saya memiliki kekurangan, tetapi saya dapat tetap bersukacita dan kuat karena saya memiliki Yesus yang menyatakan kuasaNya atas saya. Saya bersyukur banyak orang yang dikuatkan imannya setelah melihat bahwa saya masih dapat bersukacita karena saya memiliki Tuhan seperti Tuhan Yesus. Lewat peristiwa yang saya alami, kuasa Tuhan menjadi nyata dan namaNya semakin dipermuliakan.
Maka dari itu, jangan menyerah jika kita memiliki kelemahan karena justru dalam kelemahan itulah Tuhan dapat berkarya lebih lagi dalam hidup kita. Percayalah bahwa jika kita lemah, maka kita kuat. “disaatku tak berdaya, kuasaMu yang sempurna. Ketika kupercaya mujizat itu nyata. Bukan kar’na kekuatan, namun RohMu ya, Tuhan. Ketika ku berdoa mujizat itu nyata”

Frisca Christabella 9a/6
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design