Senyuman Bayi di Scan 3D Membuat Ibu Muda Tolak Aborsi

ADSENSE HERE!
Seorang ibu mengabaikan nasihat untuk menggugurkan anaknya  setelah melihat scan 3D dari dirinya. Gambar menakjubkan dari bayinya meyakinkan Katyia Rowe untuk menentang peringatan dokter dan menjalani kelahiran bayinya.

Dan dia menceritakan bagaimana dia bangga menggendong  bayi laki-lakinya yang diberi nama Lucian – walaupun usia bayinya hanya SEMBILAN JAM.
Dia bersikeras dia tidak menyesali keputusannya meskipun hal itu sangat  memilukan hatinya.
Katyia, 26, mengatakan: "Saya mungkin hanya menjadi Mami dari Lucian selama sembilan jam tapi itu layak untuk semua yang kami lalui."

Dia sangat senang saat mendapati dirinya akan melahirkan bayi dengan petugas keamanan Shane Johnson, 26 - pasangannya selama empat tahun - pada Maret tahun lalu.

Scan tiga bulan tampak baik-baik saja, tapi scan pada usia kandungan 20 minggu menunjukkan komplikasi. Setelah pemeriksaan lebih lanjut, dokter menyatakan bom bahwa otak bayi mereka belum terbentuk dengan baik - dan ia akan lahir dengan kondisi cacat berat.

Pasangan, dari Telford, Shrops, diperingatkan oleh para ahli di Rumah Sakit Anak Birmingham bahwa anak mereka tidak akan pernah berjalan atau berbicara dan akan perlu perawatan 24 jam 
Tapi scan real-time secara menakjubkan menunjukkan Lucian tersenyum, meniup gelembung, menendang dan melambaikan tangannya.

Katyia mengatakan: "Meskipun saya diberi tahu semua hal buruk, sementara ia berada dalam diriku kualitas hidupnya tampak menjadi indah - adalah sukacita untuk melihat bayiku ini.”
"Adalah tugas saya sebagai seorang ibu untuk melindunginya, tak peduli berapa lama waktunya tersisa. Dia layak untuk hidup. "
Jadi pasangan itu menolak untuk mengakhiri kehamilan pada 24 minggu.

Lucian lahir pada tanggal 23 Oktober di Royal Shrewsbury Hospital, Shrops, dan bergegas dibawa ke perawatan khusus bayi. Tak lama setelah itu, bidan memperingatkan pasangan itu bahwa anak mereka hanya memiliki beberapa menit untuk hidup.
Lucian ditempatkan di lengan Katyia dan bahkan bertemu kakek-neneknya sebelum kematiannya damainya.

Katyia mengatakan: "Anakku sedang sekarat tapi aku tidak bisa berhenti tersenyum karena aku merasa begitu diberkati, terhormat dan istimewa untuk memiliki kesempatan untuk berpelukan dia, berterima kasih padanya dan mengucapkan selamat tinggal dengan baik setelah semua yang telah kami melalui bersama-sama."
"Tentu saja berat tanpanya. Saya merindukannya setiap menit. "

thesun
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design