Suami Mengorbankan Diri Untuk Menyelamatkan Istrinya : Kisah Cinta Titanic Terulang

ADSENSE HERE!
Costa Concordia, kapal pesiar mewah Eropa menabrak karang di Kepulauan Gigli Italia pada Jumat malam, 13 Januari 2012 dengan korban enam orang tewas dan lebih dari selusin masih hilang.

Dalam tragedi ini muncul kisah yang mengharukan yaitu kisah pengorbanan seorang suami yang mengorbankan dirinya agar istrinya selamat.

Nicole Servel, 61,yang berasal dari Perancis mengatakan bahwa suaminya  Francis Servel, 71, memberinya jaket penyelamat sebelum mereka melompat dari kapal pesiar yang tenggelam.

Dia berkata: "
Saya berutang nyawa kepada suami saya - jelas dia menyelamatkan saya." Nicole berhasil berenang ke pantai, sementara Mr Servel tersapu air dan tenggelam. "

Berbicara dari rumahnya dekat ToulousePerancis, Nyonya Servel menceritakan teror
yang dia alami sebagai penumpang yang dibiarkan panik dalam gelap gulita, dengan sedikit bantuan atau tidak ada dari kru.

"Dia berteriak:"
Lompat, Lompat, Lompat ". Saya tidak bisa berenang sehingga dia memberi  jaket penyelamatnya kepada  saya.

"
Saya membeku dan tidak bisa melompat, tapi dia melompat dari kapal dan berteriak ke atas" Ayolah, jangan khawatir.

"
Saya melompat dan hal terakhir yang saya dengar adalah dia mengatakan bahwa saya akan baik-baik saja. Lalu saya tidak pernah melihatnya lagi.

"
Suhu air hanya delapan derajat. Ketika saya sendirian di air saya memikirkan anak-anak saya, cucu saya. Memikirkan mereka membuat saya bertahan. Ini membuat saya hidup. Saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya.

"Saya berenang selama beberapa menit. Saya tidak dapat mengatakan dengan tepat berapa lama. Dan kemudian
saya menemukan diriku di atas batu. Penduduk desa datang untuk menjemput kami. Mereka membawa kami ke gereja. Saya  sangat dingin, beku. Dalam sakristi kami menemukan jubah. Saya mengambilnya. Ini membuat saya hangat. " (dailymail)


Dalam kisah Titanic tahun 1912 seorang pria muda memberikan jaket penyelamatnya kepada seorang wanita muda  bernama Roberta Maoni dan menplongnya untuk masuk ke dalam sekoci penyelamat. Pria ini akhirnya tenggelam sedangkan Roberta Maoni sendiri selamat.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design