Shandy Aulia

ADSENSE HERE!
Image and video hosting by TinyPicShandy Aulia, artis cantik dan populer ini sempat jadi bahan pembicaraan karena berani membatalkan pernikahan yang sudah di depan mata antara dirinya dengan calonnya yaitu Dave Laksono. Sang calon yaitu Dave Laksono adalah seorang pengusaha muda dan anak Menkokesra yang juga mantan ketua DPR kita...Dave Laksono bahkan sudah melamar Shandy dengan kalung emas putih yang bertahtakan berlian. 


Keputusannya berpisah  diambil lima bulan setelah mereka bertunangan. Mereka sempat menjalin hubungan selama setahun.  Shandy mengaku keputusan berpisah tersebut diambil secara sepihak. "Saya yang memutuskannya. Saya dengan Dave memang sudah berakhir. Kita memutuskan untuk sendiri-sendiri," tutur Shandy.


Alasannya putus? "Saya hanya ingin menikah dengan apa yang saya yakini, saya imani. Tidak di luar itu," ujar Shandy saat ditemui ditemui usai menghadiri acara resepsi pernikahan Okan Cornelius dan Viviane di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) (sumber :detikhot). 

Saya ingat perbincangan saya dengan teman saya di busway beberapa bulan lalu yang kala itu membandingkan antara Shandy Aulia dengan Angeline Sondakh. Sama-sama terkenal dan keduanya berdarah Manado. Tapi yang pertama walaupun masih berusia muda tetap dia berani mengambil keputusan yang smart, Shandy memilih untuk mempertahankan imannya sedangkan yang kedua : meninggalkan yang kekal untuk mendapatkan yang tidak kekal tapi akhirnya yang tidak kekal itu meninggalkannya.

Berasal dari keluarga yang broken home, orang tuanya bercerai di usia tiga tahun Shandy tumbuh dan dibesarkan oleh Ibunya Elsye Dopong. Shandy dikenal dalam iklan deodoran : BURKET! dan semakin berkibar saat berperan sebagai Tita remaja yang manja dan cengeng dalam film Eiffel Im in Love. Baginya peran pertamanya ini sangat berkesan karena pertama kali main film dan filmnya  langsung mendapatkan sambutan penonton yang luar biasa. Saya mengutip apa yang ditulisnya di websitenya,"Saya yakin apa yang saya alami dalam hidup saya karena kasih karunia Tuhan buat saya, bukan karena kekuatan saya sendiri." 


Semoga sikapnya ini terus dipertahankannya dan dia bisa mnejadi teladan bagi mereka yang terjun di dunia selebritis untuk terus mempertahankan iman dan setia kepada Tuhan hingga akhir.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Shandy : visit
http://www.shandy-aulia.com/story_about_me.html
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design