Nick Vujicic

ADSENSE HERE!

Bayangkan lahir tanpa lengan. Tidak ada tangan untuk menjabat atau memeluk seorang sahabat, tidak ada jari untuk menyentuh sesuatu, tidak ada cara untuk mengangkat atau membawa sesuatu. Betapa sulitnya hidup kita jika tanpa lengan dan tangan…..Bayangkan juga jika punya tangan tetapi tanpa kaki. Pasti tidak akan bisa berjalan, berlari, menari bahkan berdiri. Bagaimana kalau kedua skenario itu terjadi bersamaan…tanpa tangan dan tanpa kaki?

Inilah yang dialami oleh Nick Vujicic, tanpa penjelasan medis sebelumnya, Nicholas Vujicic lahir ke dunia ini dengan tanpa tangan atau kaki. Bayangkan betapa kagetnya Pendeta Boris Vujicic dan istrinya Dushka ketika mereka melihat bayi laki-laki yang telah mereka nanti nantikan. Bagaimana nantinya anak mereka menjalani hidup? Apa yang bisa ia lakukan dengan kondisi tubuhnya saat ia dewasa? Tidak ada ada bayangan sama sekali dalam benak pikiran orang tuanya bahwa bayi tanpa kaki dan tangan ini suatu hari nanti akan menjadi seorang yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Allah menggunakan Nick untuk menyentuh kehidupan banyak orang dan membawa harapan dari Yesus Kristus kepada orang-orang di seluruh dunia.

Sepanjang masa kecilnya, Nick tidak hanya menghadapi dengan tantangan di sekolah dan remaja seperti bullying dan masalah harga diri, tetapi juga berjuang dengan depresi dan kesepian. Dia terus-menerus mempertanyakan mengapa dia berbeda dari semua anak-anak lain di sekitarnya, mengapa ia adalah orang lahir tanpa lengan dan kaki. Dia bertanya-tanya apa maksud dan tujuan di balik hidupnya yang seperti itu. Menurut Nick, kemenangan atas perjuangan selama perjalanan hidupnya, serta kekuatan dan semangat dia untuk hidup itu adalah karena imannya di dalam. Keluarganya, teman dan banyak orang dia telah ditemui sepanjang jalan juga mendorong dan menguatkannya.

Nick melanjutkan studi di perguruan tinggi dan memperoleh gelar ganda Sarjana, jurusan Akuntansi dan Perencanaan Keuangan dari Griffith University di Logan, Australia. Pada usia 19 tahun, Nick mulai memenuhi impiannya untuk dapat mendorong orang lain dan membawa mereka Injil Yesus melalui motivasi berbicara dan berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengubah hidupnya dan memberinya masa depan dan harapan. "Saya menemukan tujuan dari keberadaan saya, dan juga tujuan dari keadaan saya "Nick sepenuhnya percaya bahwa ada tujuan dalam setiap perjuangan dan pergumulan yang kita temui dalam kehidupan kita, dan bahwa sikap kita terhadap perjuangan itu, bersama dengan iman kita dan kepercayaan di dalam Tuhan dapat menjadi kunci untuk mengatasi tantangan yang kita hadapi.


Sekarang di 27 tahun, pemuda tanpa tanpa kaki dan lengan ini telah menjangkau banyak orang di seluruh dunia. Nick baru-baru ini mengambil langkah besar dari Brisbane, Australia ke California, Amerika Serikat, di mana dia adalah Presiden sebuah organisasi nirlaba internasional; Life Without Limbs, dan juga telah berbicara sendiri perusahaan motivasi; Attitude Is Altitude. "Jika Tuhan bisa menggunakan seorang pria tanpa lengan dan kaki menjadi tangan dan kaki-Nya, maka Dia pasti akan memakai setiap orang yang memiliki hati yang rela!" “If God can use a man without arms and legs to be His hands and feet, then He will certainly use any willing heart!”

http://www.lifewithoutlimbs.org/about-nick


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design