Steve "Sting" Borden, Jawara Smackdown Berjumpa Kristus

ADSENSE HERE!
Selama lebih dari 20 tahun, Sting julukan dari Steve Borden adalah bagian dari industri multi-juta dolar di mana dia adalah seorang pemegang gelar Juara Dunia Gulat sembilan kali. Pembaca Pro Wrestling Illustrated memvote Borden  sebagai "Most Popular Wrestler of the Year" sebanyak 4 kali. Para penggemarnya mengenali dirinya di arena gulat sebagai Stinger Splash dan the Scorpion Death Lock. Cat wajah hitam dan putih dan mantel hitam yang berarti kehancuran adalah ciri khasnya saat tampil di ring, dan skillnya membantunya mengalahkan jagoan hebat gulat seperti Hulk Hogan dan Stone Cold Steve Austin.

Pada pertengahan 1990-an, Borden telah mencapai puncak kesuksesan dalam dunia gulat - menikmati ketenaran internasional, uang dan segala sesuatu yang pernah dia inginkan. Tapi ada sesuatu yang hilang.

"Saya menyadari bahwa saya telah mencapai semua sukses, tapi saya tidak bahagia," kata Borden. "Ada sesuatu yang benar-benar hilang dalam hidup saya, benar-benar kosong."

Bepergian jauh dari rumah dan keluarganya selama berbulan-bulan pada satu waktu, Borden berpaling ke obat penghilang nyeri dan alkohol untuk menghindari isu-isu yang sedang muncul dalam hidupnya dan dalam pernikahannya. Dia mengakui hal-hal yang terjadi dalam hidup dan keluarganya  di luar kendali.

"Pada tahun 1996, Tuhan benar-benar mulai bekerja pada hati saya," kata Borden.

Selama dua tahun ia putus asa untuk menemukan Tuhan, katanya. Ia maju pada waktu acara Promise Keepers  dan berdoa untuk mengakui dosanya, dan ia kembali lagi pada ibadah malam di gereja. Namun dia mengakui ekspektasinya terhadap Allah ternyata salah.

"Saya ingin Allah untuk mengayunkan 'tongkat ajaib' dan membuat segalanya lebih baik, tapi hidupku hanya jalan di tempat  dan hal-hal menjadi semakin buruk," kata Borden. "Kesalahan saya adalah saya pikir saya hanya akan mendapatkan asuransi kebakaran saya, jadi saya akan pastikan saya akan pergi ke surga, tapi Tuhan tidak bisa bekerja dalam hidup saya karena saya tidak berserah kepada-Nya. Saya butuh sesuatu yang supranatural untuk terjadi dalam hidup saya. saya membutuhkan Tuhan. "

Setelah dia menyadarinya, dia mengaku kepada istrinya mengenai kecanduan dan gaya hidup imoral yang ia jalani, ia kemudian berbalik kepada Tuhan. Borden akhirnya mengerti apa yang Alkitab katakan dalam Yohanes 8:32 ("Anda akan mengetahui kebenaran dan kebenaran akan membebaskan Anda") . Dia berhenti menyalahgunakan obat penghilang rasa sakit dan menggunakan alkohol, dan bahkan berubah dalam semalam.

Istri Borden menerima Kristus sebulan kemudian.

"Saya tidak perlu menjadi bunglon lagi dan memakai topi yang berbeda tergantung dengan siapa saya sedang bersama," katanya. Dia terus bergulat selama dua tahun lagi dan memiliki banyak kesempatan untuk berbagi dengan sesama pegulat seperti Hogan, Ric Flair dan Bill Goldberg.

"Kami memiliki berkah dan keajaiban dalam pernikahan ini , dan kami tahu Allah hidup dan luar biasa," kata Borden. "Sukacita dan damai sejahtera begitu menakjubkan dalam pernikahan saya sekarang. Saya melihat istri saya dengan mata yang saya tidak pernah tahu aku bisa melihat dia . Sekarang aku tahu apa itu cinta, dan itu bukan perasaan."

Borden masih membuat perjalanan kembali ke ring  - baik di Amerika dan luar negeri - dan mengejutkan para fans dengan penampilannya. Seperti alter ego Sting dikenal karena mengatakan: "Satu hal yang Anda tahu tentang Sting adalah Anda tidak pernah tahu tentang Sting."

Dan satu hal lagi dikatakan Steve Borden : ". Jangan berjalan biasa-biasa saja dengan satu kaki di dunia. Pergilah bersama [dengan Allah] dan lihatlah apa yang akan terjadi."

I know I was forgiven and I will be forever grateful for that. I’m not ashamed to say I believe in Jesus Christ and he is my Lord and Savior."




ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design