14 Hari Kampanye, Heryawan Habiskan Rp 30 Miliar

ADSENSE HERE!


Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat petahana Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar menghabiskan dana sebesar Rp 30 miliar selama 14 hari kampanye sejak tanggal 7-20 Februari 2013. 

"Dana yang dihabiskan selama kampanye kisaran 25 sampai 30 miliaran lah," kata Ketua Tim Sukses Aher-Demiz, Imam Budi, di Bandung, Selasa (26/2/2013).

Imam menjelaskan, dana itu terpakai untuk pembiayaan perencanaan, persiapan, logistik, konsumsi, transportasi, atribut kampanye, dan kebutuhan lainnya. Dana itu dikucurkan dari berbagai saluran, di antaranya dari kandidat, dari empat partai di tingkat daerah maupun pusat, seperti, PKS, Hanura, PBB, dan PPP, dari anggota DPRD kabupaten/kota/provinsi, dan sejumlah sumber lain. 

"Dana tersebut paling banyak didatangkan dari kandidat," kata Imam. 

Namun, pihaknya belum melaporkan dana yang dihabiskan selama kampanye 14 hari ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat. "Kita belum melaporkan, mungkin hari ini, kalau enggak mungkin saja besok," jawabnya.


Sumber :
http://lipsus.kompas.com/jabarsatu/read/2013/02/26/12220790/14.Hari.Kampanye.Heryawan.Habiskan.Rp.30.Miliar?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design