Saturday, January 05, 2013

Mahasiswi Yang Menjadi Korban Pemerkosaan Brutal Di India

Do you want to share?

Do you like this story?




Beberapa waktu yang belum lama ini pada 16 Desember 2012 seluruh dunia tersentak mendengar berita mengenai seseorang mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaaan yang dilakukan beramai-ramai dan brutal dalam sebuah bus di India.

Mahasiswi tersebut setelah diperkosa langsung dilemparkan keluar bus begitu saja oleh para pelaku sehingga menyebabkan korban mengalami luka yang teramat parah. Karena lukanya teramat parah maka pemerintah India secara khusus mengirimnya berobat ke RS Mount Elizabeth di Singapore dengan pesawat khusus yang dicarter.

Namun karena lukanya yang teramat parah dan mengalami kegagalan fungsi organ terkait luka-lukanya, korban yang berusia 23 tahun dan merupakan mahasiswi kedokteran tersebut nyawanya tidak bisa ditolong setelah dirawat dan koma selama beberapa hari. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada 29 Desember 2012.

Kejadian tersebut memicu demonstrasi besar-besaran di seantero India menuntut agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Banyak yang penasaran seperti apa paras mahasiswi korban pemerkosaan tersebut. Inilah fotonya semasa hidup serta saat mengalami koma di RS Mount Elizabeth, Singapore.

Sumber:http://duniaandromedaku.blogspot.com

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements