Tuesday, June 05, 2012

Hard Flip : Film Tentang Pengampunan

Do you want to share?

Do you like this story?

Apa yang akan terjadi jika hidup anda mengalami 'Hard Flip"?Hard Flip adalah suatu gerakan melompat sambil memutar dalam skateboard. Sesuai dengan judulnya yang mengusung skate board, maka tokoh utama dalam film ini adalah sorang pemain skate board yang akhirnya mengalami "Hard Flip" perjalanan hidupnya. 


Caleb (Randy Wayne) adalah seorang skater muda yang hidup bersama dengan ibunya ( (Rosanna Arquette: Pulp Fiction, The Whole Nine Yards) yang harus melakukan dua pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ayah Randy yaitu Jack (John Schneider: October BabyDukes of Hazzard, Smallville) sendiri sudah lama meninggalkan dia dan Mamanya semenjak kecil untuk mengejar kesuksesan. Randy terobsesi menjadi pemain skateboard yang sukses tetapi di saat yang sama tumbuh kemarahan dan kebencian dalam dirinya.


Sejak menemukan setumpuk surat cinta tua Randy bertekad untuk menemukan ayah yang tidak pernah dia kenal. Akankah mereka bisa bertemu? Akankah Randy bisa menerima ayahnya yang pernah menelantarkannya?


Tema film ini adalah pengampunan. Suatu tema yang menarik dengan mengangkat persoalan anak muda dari keluarga broken home. Dengan latar belakang olah raga populer yaitu skateboard membuat film ini patut ditonton. Aksi -aksi yang sulit dan memukau dari para skater ditampilkan di sini dan didukung dengan soundtrack yang pas membuat film ini pas untuk menjangkau anak muda.


Film ini sudah meraih penghargaan  Audience Choice Award di San Diego Christian Film Festival


Character:


Randy Wayne … Caleb
Rosanna Arquette … Bethany Jones
John Schneider … Jack
Sean Michael Afable … Joey
Louise Griffiths … Denise
Christopher Michael … Ralph


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements