Kisah Suami Yang Berkorban Untuk Menyelamatkan Istrinya

ADSENSE HERE!
Erin Wood mengingat suaminya Brian sebagai seorang suami yang tidak mementingkan dirinya bahkan rela mengorbankan apapun untuknya. Sementara ia dipenuhi dengan kesedihan, pada saat yang sama  ia dipenuhi dengan rasa syukur karena suaminya telah  mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan dua orang - dirinya dan janin dalam kandungannya.

Pasangan dari Vancouver ini  bepergian melalui negara bagian Washington untuk mengunjungi keluarga mereka ketika sebuah mobil Chevy Blazer meliuk-liuk dan mendekat tanpa terkendali.  Saat mobil meluncur deras ke arah mereka, Brian menginjak rem dengan kerasnya  dan membanting setir ke kanan, untuk memastikan dialah yang akan terkena hantaman mobil itu saat  mobil Blazer menabrak mobil mereka. Brian Wood meninggal seketika.

"Ini sangat  jelas jika Anda melihat mobilnya dan jika terjadi tabrakan tepat di depan maka kami akan langsung mati, bersama dengan bayi," kata Erin Wood. "Dia benar-benar menyelamatkan kami. Dia membuat pilihan itu, dan saya bersyukur untuk itu. " Brian, 33 tahun seorang lead desainer untuk Relic Entertainment, terkenal di dunia game komputer untuk permainan “Company of Heroes.” Dia tadinya akan  merayakan ulang tahun pernikahan kelima dengan Erin pada hari Jumat itu.

"Dia sangat bersemangat untuk bayi ini, dan sangat mengasihi saya dan selalu memprioritaskan saya; dia suami yang  luar biasa," kata Erin. Dia mengatakan pengorbanan Brian "menghancurkan hati saya, tetapi juga mengisi saya dengan rasa syukur.
. "Aku hanya berusaha untuk menarik banyak kekuatan sekarang untuk mengetahui bahwa [Brian] membuat pilihan itu untuk menyelamatkan aku dan bayi, jadi saya tidak akan menyia-nyiakan anugerah itu.

"Aku hanya senang dia sedang dikenang sebagai seseorang yang bersedia membuat pengorbanan itu."
, Erin Wood menambahkan bahwa ia berharap setiap orang mengambil pelajaran dari apa yang suaminya lakukan.

msnbc
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design