Wasit Beri Kartu Merah kepada 36 Pemain

ADSENSE HERE!

Berapa kartu merah terbanyak yang pernah Anda saksikan dalam satu pertandingan? Rekor di Liga Junior Paraguay ini barangkali sulit dipecahkan. Dalam pertandingan Ahad lalu, wasit Nestor Guillen mengeluarkan kartu merah untuk 36 pemain, termasuk pemain inti dan pemain cadangan dari kedua tim.

Ceritanya, saat pertandingan tersisa lima menit, terjadi perkelahian di antara dua pemain. Nestor memberikan kartu merah untuk keduanya. Bukannya ke luar lapangan, keduanya malah meneruskan baku hantam. Dalam hitungan detik, kekacauan terjadi. Semua pemain dan ofisial pun masuk lapangan.

"Semua pemain di lapangan dan bangku cadangan masuk lapangan. Mereka berusaha saling melerai dan menenangkan," kata Hernan Martinez, presiden klub tuan rumah, Teniente Farina.

Bukannya menghentikan aksi saling pukul, wasit justru melarikan diri. "Mereka langsung masuk ruang ganti dan mengunci pintu. Mereka tidak melihat apa yang terjadi. Namun mereka memberi kartu merah buat ke-36 pemain," kata Martinez.

Presiden klub tamu, Sixto Nunez, mengaku kecewa dengan tindakan wasit yang bukannya menjadi penyelesai masalah. Kini semua pemain tengah menunggu sanksi dari otoritas liga junior Paraguay.

sumber
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design