Monday, March 18, 2013

Indonesia Bangun Stadion Baru Termegah Bertaraf Internasional

Do you want to share?

Do you like this story?

Indonesia Bangun Stadion Bola Termegah 495 Miliar - Indonesia Bangun Stadion "Old Trafford" nya Indonesia

Indonesia Bangun Stadion Baru Termegah - Mungkin kita selama ini mengenal Gelora Bung Karno sebagai stadion termegah yang ada di Indonesia ini, namun Indonesia tepatnya di Kota Bandung akan membangun Stadion Baru Termegah yang mendapat julukan Stadion Old Trafford nya Indonesia. 

Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage

Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage, stadion dengan biaya 495 miliyar rupiah, merupakan stadion masa depan Persib Bandung untuk menjalani partai kandang di Kompetisi Liga Indonesia. Stadion yang direncanakan selesai pada akhir tahun 2012 ini untuk menyambut kedatangan Tukul Arwana ke Bandung. 

Stadion Baru Termegah Bertaraf Internasional ini akan memiliki ukuran 3 kali SUGBK yang ada di Jakarta. Sedangkan kapasitas bangku penonton yang ada di Stadion megah ini diperkirakan sebanyak 138.000.

“Kota Bandung ingin punya stadion standar internasional. Tidak seperti kebanyakan stadion di Indonesia, seperti Stadion Gelora Bung Karno lainnya yang menggunakan bangku panjang, kita memakai standar FIFA,” kata anggota tim dari pelaksana kontrak dan teknis pembangunan SUS Gedebage dari PT Adhi Karya, Hanif Setio Nugroho, di Bandung.

Mungkin bentuk kursi dan arsitekturnya lah yang membuat Stadion Baru Termegah Bertaraf Internasional ini dijuluki Stadion Old Trafford nya Indonesia. Kursi yang digunakan ini benar-benar mengagumkan selain tahan api dengan suhu 38.000 derajat celcius kursi ini juga jauh lebih mewah dari pada yang ada di SUGBK

Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage

Semoga Stadion Baru Indonesia Termegah Bertaraf Internasional ini bisa menjadi pelecut semangat timnas kita untuk menggapai prestasi tertinggi ^^


Sumber :  http://deeinform.blogspot.com/2012/03/indonesia-bangun-stadion-baru-termegah.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements