Monday, February 25, 2013

Saking Miskinnya Negara Ini, Bahan Pakaian Pun Berkurang

Do you want to share?

Do you like this story?


Indonesia memang terbilang negara yang sedang berkembang, namun akhir-akhir ini perkembangan bangsa kita terhambat dan bahkan berbelok ke arah yang negatif. Sama halnya dengan kondisi ekonomi bangsa ini, karena pengaruh masuknya pasar global dan krisis internasional, negeri kita tercinta ini mengalami kondisi yg cukup mengenaskan.

Bagaimana tidak? Banyak penduduk kita yang sangat kesulitan dalam hal ekonomi. Bukti-bukti tentang kesulitan ekonomi dapat kita lihat dimana-mana, salah satunya tidak cukupnya bahan sandang. Bila kita menengok kemana-mana, akan kita temukan saudara kita yang hanya mengenakan kain seadanya yg sangat minim, compang-camping atau bahkan bolong-bolong.




Kasian kan gan liatnya? Saking susahnya negara kita, buat baju juga bahan suka kurang.

Sebagai warga negara yang baik, kita harus saling bantu. Kalo kita lihat tetangga atau teman kita kesulitan seperti di atas, ada baiknya kita bantu. Mungkin bisa kita kasih bahan kain kalo kita punya, atau baju-baju bekas yg masih layak pakai, dari pada mereka sakit karena kedinginan , apalagi sekarang cuaca lagi dingin-dinginnya.

Ayo saudara-saudaraku, kita bantu teman, tetangga, atau siapa saja yang membutuhkan! Kita perbaiki negeri kita ini.


Sumber :
http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/02/saking-miskinnya-negara-ini-bahan-pakaian-pun-berkurang.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

1 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements