Pria Bermata Tiga Muncul Dari Selokan

ADSENSE HERE!

Begichu – Mahasiswa dari Universitas South Carolina di Kolombia tengah berjalan di sepanjang jalan Longstreet theater pada suatu malam ketika langkah mereka terhenti oleh penampilan seseorang yang berwajah abu-abu dan memakai jubah berwarna perak dan menghilang dalam sebuah terowongan. Pria aneh itu kemudian mendapat sebutan, “Pria terowongan”, tapi kemudian diberikan nama lain yang lebih mengerikan.

Suatu ketika, seorang polisi menemukan pria berjubah perak dekat ayam yang telah termutilasi. Polisi itu kemudian mengarahkan senternya ke wajah pria tersebut dan betapa terkejutnya polisi itu melihat adanya mata ketiga yang terletak di dahi pria berjubah perak itu. Polisi kemudian bergegas kembali ke mobilnya untuk memanggil bantuan tapi pada saat bantuan datang, pria tersebut ternyata sudah hilang, penampakan pria bermata tiga ini kerap kali terlihat selama tahun 1960-an.

Suatu saat polisipun memeriksa terowongan tempat di mana pria misterius berjubah perak itu kerap kali terlihat, akan tetapi ketika terowongan itu diperiksa tidak ditemukan bukti-bukti fisik dari keberadaan manusia bermata tiga tersebut, apakah dia hantu? Mahluk gaib? Alien? Ataukah hanya candaan biasa saja? Penampakan pria bermata tiga inipun dilaporkan masih terlihat di awal tahun 90-an.
 
sumber : http://unik-aneh.lintas.me/go/begichu.com/penampakan-mahluk-bermata-tiga-begichucom/
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design