Aneh, Brazil Terjadi Hujan Laba-laba

ADSENSE HERE!

Fenomena ganjil sering terjadi dibelahan dunia yang menjadi peristiwa langka. Hujan merupakan salah satu fenomena yang sering terjadi, jika sebelumnya ada hujan darah, ikan hingga kodok, tapi kali di Brazil terjadi hujan laba-laba. Sebuah kamera pun merekam kejadian tersebut saat terjadi hujan aneh tersebut.

Dilansir dari Youtube, Fenomena itu terjadi di kota Santo Antonio da Platina yang direkam oleh seseorang bernama Erick Reis. Pemuda 20 tahun ini pun kemudian mengunggahnya ke YouTube dan menjadi perbincangan. Semuanya pun heran melihat ratusan laba-laba memenuhi langit disana.

Dalam video berjudul It's raining spiders in brazil, laba-laba tersebut terlihat bergelantungan. Tidak jelas apakah mereka menggantungkan diri kepada kabel listrik di dekatnya atau benda lain. Semua laba-laba itu terkesan seperti sedang membuat suatu jaring raksasa.

Erick sendiri mengaku tidak tahu apa yang sedang terjadi maupun alasan fenomena ini. Para netizen juga sibuk berspekulasi apa penyebab hujan laba-laba ini. Banyak yang mengaku takjub tapi tak sedikit juga yang menyatakan kengeriannya melihat laba-laba sebanyak itu.

“Masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kami meneliti dan akan memposting jawabannya di sini,” tulisnya.



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design