Friday, September 14, 2012

Siapa yang Gila?

Do you want to share?

Do you like this story?

Seorang dokter jiwa mencoba mencek 3 orang pasiennya yang gila, untuk mencek perkembangannya , maka kepada mereka diberikan masing masing mangkok kosong.

Dokter segera berkata:" Ayo kalian makan soto mie yang ada dimeja ".

Maka orang gila pertama, dengan tangan kosong tanpa sendok segera menjumput sesuatu di mangkok dan memasukan ke mulutnya, sambil mengekspresikan kenikmatan" Nyam, nyam , nyam".

Dokter geleng geleng kepala dan segera berkata, wah kamu masih parah ayo kembali ke sel pojok (tampat orang yang paling parah gilanya ) .

Orang gila kedua lalu mengambil sendok dan garpu , dan dengan santainya memasukkan ke mangkok seperti layaknya orang sedang makan, maka dokter pun berkata:

" Kamu lumayan, mesti masih belum sembuh, kamu ngerti tata cara makan dengan sopan, kamu boleh pindah ke sel tengah ( tempat orang gila yang tak terlalu parah ) karena ada perkembangan! ".

Orang gila terakhir , hanya diam saja dan tidak melakukan sesuatu dengan mangkok yang ada didepannya, maka dengan gembiranya ( karena berpikir ia sudah sembuh ) dokter itu bertanya :

" Kok, kamu gak makan soto mienya?". Tiba tiba ia menjawab :" Dokter gimana sih, orang kuahnya masih panas gitu , masa saya disuruh makan.......... "

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements