Seorang Ayah Yang Setia Mengikuti Triathlon Demi Putrinya

ADSENSE HERE!

Rick van Beek, seorang ayah yang setia telah menyelesaikan triathlon sambil membawa purinya yang mengalami cerebral palsy (kelumpuhan otak) melewati medan air dan darat yang melelahkan.  Rick van Beek telah menunjukkan daya tahan dan cintanya untuk putrinya Madison dan  membuatnya dijuluki  banyak orang sebagai ‘Ayah abad ini '.

Tapi ini bukan lomba pertama yang diikuti van Beek, karena ia telah berpartisipasi dalam lebih dari 70 acara, termasuk maraton, triathlon dan lomba  luar ruangan lainnya, sebagai bagian dari 'Tim Maddy'.

Dia dan Maddy ambil bagian dalam Sanford dan Sun triathlon sprint di hari Minggu.
Bersama-sama mereka menyelesaikan renang 0,3 mil, bersepeda 12,4 mil dan 3,1 mil berjalan, dengan Maddy yang selalu berada di pelukan Ayahnya di dalam setiap transisi lomba.

Alasan van Beek mengikuti perlombaan itu adalah karena dia tahu putrinya senang berada di alam terbuka. "Dia berfungsi seperti bayi tiga-bulan, dan salah satu hal yang sayatahu adalah dia menikmati saat sedang di luar, berada di dalam air, merasakan angin di rambut dan di wajahnya," katanya.

Dalam upaya untuk membuat putrinya senang, ia berhenti merokok yang tadinya dua bungkus per hari dan mulai menjalani pelatihan untuk balapan outdoor di tahun 2008. Van Beek menyadari berhenti merokok akan bermanfaat baginya.
.
"Sebut saja inspirasi, sebut saja motivasi, sebut saja apa yang pernah Anda inginkan, aku menyebutnya CINTA.
"Itu tidak akan pernah pudar ... Dia adalah hati saya dan saya kakinya, meskipun suatu hari nanti dia mungkin tidak secara fisik bisa berada di sana dengan saya, dia akan selalu di hatiku. '

 Banyak penonton tersentuh oleh pengabdian van Beek itu. Tapi van Beek telah menolak untuk mengambil kredit, dan mengatakan putrinyalah yang menginspirasi banyak orang.
"Saya pikir Madison telah mengubah masyarakat lebih dari yang saya tahu.” “Bukan aku, dia, "kata van Beek kepada Fox News. "Kami membuat tim yang bagus." (dailymail)







ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design