Berita Terbaru Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012

ADSENSE HERE!
Gempa Bumi 8.5 SR Guncang Aceh | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi gempa aceh atau sumatera? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi tentang Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 secara live atau liputan gempa aceh hari ini. Gempa di Aceh 8.5 SR, 11 april 2012 Baru saja terjadi gempa dengan kekuatan 8.5 skala ritcher, di dekat pulau sumatera. Gempa terjadi di sekitar lautan. Kami belum mendapatkan info secara lengkap, Informasi ini masih akan terus kami update perkembangannya.

Gempa 11 April 2012
Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 Update

Berita terbaru tentang Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 menyatakan bahwa beberapa waktu yang lalu terjadi gempa dengan kekuatan 8.5 skala ritcher, yang berpusat di dekat pulau sumatera. Gempa terjadi di sekitar lautan. Gempa bumi mengguncang Banda Aceh pukul 15.39. Guncangan terasa kuat dan menerus. Gempa yang terjadi saat ini berpotensi tsunami.Gempa juga dirasakan di Padang hingga Bengkulu. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika gempa ini berpotensi tsunami dengan kedalaman lebih kurang 10 Km.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi Di Aceh 11 April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan para korban gempa di Aceh bisa tetap bersabar dan diberi ketabahan.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design