Monday, April 30, 2012

Bahasa Inggris Ala Madura

Do you want to share?

Do you like this story?

Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura ( OM ): Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat.

Pelayan (P): Mau pesan apa Tuan?
OM : Saya mau pesan bret jembret.
P: Apa Tuan???
OM : Bret jembret!!!
P: Maaf Tuan apa itu bret jembret???
OM : Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa bahasa inggris nggak ?? Bahasa inggrisnya roti apa?
P: Bread Tuan.
OM : Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???
P: Jam Tuan.
OM : Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iyah… doh sampeyan ini gimana sih!!!
P: Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??
OM : Susu soda!!!
P: Pakai es Tuan???
OM: Lho lha iya pakai es dong, kalo ndak pake es kan jadi 'u u oda' tak iya, dok re mak sampeyan iki!!!

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements