Sustainable Art , Karya Seni Indah dari Potongan CD

ADSENSE HERE!

Daripada membuang CD bekas, seperti kebanyakan dari kita yang melakukannya, Sean Avery mengubahnya menjadi seni yang luar biasa yang ia sebut sebagai "sustainable art". Tentu kebanyakan dari Anda sudah pernah melihat seni dari CD bekas sebelumnya, tapi sepertinya karya seni itu belum ada apa-apanya dibanding yang satu ini.



Potongan-potongan CD memang cukup sulit untuk dikerjakan ketika Anda mencoba untuk menciptakan karya seni berbentuk organik, tapi entah bagaimana Sean Avery berhasil menyusun seni model hewan dan burung yang terlihat luar biasa dan realistis. Menggunakan teknik layering khusus, dia mampu membuat sesuatu yang runcing dan tajam sebagaimana pecahan CD terlihat seperti bulu hewan. "Saya berbaur dengan orang-orang yang berbeda-beda, yang membuat seni bersama-sama untuk membuat karya tersebut tampak sangat memukau, dengan gaya mereka masing-masing" ungkap seniman yang menciptakan karya seni yang unik ini.


Sekarang pengguna iPod dan yang lainnya telah memberikan CD bekas kepada sang seniman, dan mengetahui bahwa betapa hebatnya dia dapat memberikan hidup baru untuk CD itu, dengan membuat patung-patung hewan dari kristal-kristal itu. 

sumber
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design