Ini Dia Bandara Terbaik di Dunia

ADSENSE HERE!
Untuk yang ketujuh kalinya Bandara Internasional Incheon kembali menduduki peringkat pertama sebagai bandara terbaik dalam perhelatan tahunan Airport Service Quality Awards dari Airports Council International (ACI). Seperti yang dikutip dari CNNGo, Kamis (16/02) bandara yang terletak di negara Korea Selatan ini dinobatkan sebagai Bandara Terbaik di Dunia pada 2011 pada Selasa (14/02).


Pemilihan Bandara Internasional Incheon sebagai bandara terbaik karena bandara ini dianggap memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi untuk penumpang. Selain itu Bandara Internasional Incheon juga dianggap sangat efisien dalam hal pelayanan, hal ini terbukti tidak ada antrean ketika memasuki boarding pas.  


Tak hanya itu, Nagoya Cheibu Centrair International Airport Bandara Internasional Incheon juga mencatat penjualan tertinggi karena membebaskan bea masuk sejak dibukanya butik Louis Vuitton bandara pertama di dunia pada September 2011. "Kami berharap 300 juta orang mengunjungi Bandara Internasional Incheon tahun ini," kata Min-yang Kang selaku Public Relation Coordinator Incheon International Airport.


Sementara itu posisi kedua bandara terbaik di dunia diduduki oleh Bandara Changi Singapura kemudian disusul oleh Bandara Internasional Beijing di posisi ketiga. ACI sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Montreal, Kanada. Badan ini terdiri dari 580 anggota yang beroperasi di 1.650 bandara pada 179 negara dan wilayah, serta merupakan satu-satunya badan perwakilan bandara dalam lingkup global. 


Peringkat yang dibuat ACI dianggap paling bergengsi oleh industri bandara, selain World Airport Awards yang diselenggarakan Skytrax, sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di Inggris.

Berikut peringkat bandara terbaik di dunia versi Airports Council International (ACI):

1. Incheon International Airport

2. Singapore Changi Airport

3. Beijing Capital International Airport

4. Hong Kong International Airport

5. Nagoya Cheibu Centrair International Airport

sumber:http://travel.ghiboo.com/incheon-bandara-internasional-terbaik-sedunia
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design