Wanita Amerika Menyelamatkan Seorang Wanita China Yang Hendak Bunuh Diri

ADSENSE HERE!
13 Oktober  pukul 16:40,, seorang wanita terjun ke perairan Danau Barat Hangzhou untuk bunuh diri. Wanita ini tenggelam sekitar 20 meter dari pantai, hanya rambutnya yang nampak di permukaan air. Seorang turis asing segera melepaskan jaketnya, melompat ke dalam air, berenang ke arahnya dan dengan cepat menariknya ke pantai. Wanita yang tenggelam ini berhasil diselamatkan tepat pada waktunya, jadi dia hanya tersedak air dan tidak mengancam jiwanya. Setelah 10 menit kemudian, polisi tiba. Sedangkan wisatawan asing itu pergi diam-diam, staf yang bekerja di tempat itu mengatakan penyelamat wanita itu  adalah seorang Amerika.


Dia sangat profesional dan tangkas. Butuh kurang dari dua menit untuk berenang kembali ke pantai, katanya. Liu dan seorang asing yang lain, teman si wanita penyelamat, menarik mereka dari air. Wanita itu sempat terbatuk-batuk tapi nampaknya dalam kondisi yang baik, kata saksi mata. 


   Penyelamat sedang menarik orang tenggelam itu ke pantai

Mengetahui wanita yang hampir tenggelam itu baik-baik saja, penyelamat asing mengenakan pakaian dan meninggalkan tempat kejadian.

Wanita yang diselamatkan itu bernama Xia mengatakan hari itu hidupnya tidak mulus dan ia mengalami kemunduran emosional, sehingga membuat kesalahan bodoh dan melompat ke dalam air. Berkat  wisatawan asing pemberani ini nyawanya bisa diselamatkan.

chinawhisper
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design