Cw Harus Tau Nih, 6 Hal yang Buat Pria Makin Cinta Kekasihnya

ADSENSE HERE!
Apabila Anda telah menemukan pria idaman Anda, selamat! Pastinya Anda ingin hubungan Anda dengan si dia langgeng dan berkembang hingga menuju jenjang pernikahan.
Namun untuk mempertahankan seorang pria memang berbeda-beda caranya. Antara menarik perhatian pria dan membuatnya tetap tertarik pada Anda seiring berjalannya waktu adalah dua hal yang berbeda. Ada beberapa hal yang bisa menjadi panduan seperti dikutip dari She Knows.

1. Menunjukkan Ketertarikan Akan Hobinya
Ikut aktif dengan hobi yang dijalankannya bisa membuat dirinya makin menyayangi Anda dan menimbulkan rasa ketergantungan. Kuncinya adalah menyesuaikan hobinya dengan apa yang bisa Anda lakukan. Ikatan pun akan semakin kuat di antara kalian berdua dan waktu bersama akan lebih banyak dihabiskan.

2. Tunjukkan Talenta Diri
Jika Anda memiliki talenta seperti memotret, memasak dan sebagainya, jangan merasa takut atau malu untuk menunjukkannya. Memiliki sebuah kelebihan akan meningkatkan rasa percaya diri yang menjadi nilai positif di mata si dia.

3. Memiliki Selera Humor
Bisa membuat pria tertawa dan ikut tertawa bersamanya adalah hal unik yang dimiliki segelintir wanita. Mereka mengutamakan rasa bahagia dan hal ini menjadi daya tarik bagi pria. Jangan sampai lelucon justru berubah menjadi celaan, sindiran yang bersifat sarkastik.

4. Mendukung Si Dia
Survei terbaru yang dilakukan situs Askmen mendapati bahwa sifat perhatian dan keibuan sangat diutamakan pria dari seorang wanita saat ingin menjalin hubungan jangka panjang. Kami tidak menyarankan Anda bertingkah seperti ibunya, namun cukup ada untuk dirinya yang siap mendengar segala keluh kesah kapanpun ia butuhkan.

5. Menjaga Penampilan
Meskipun penampilan bukan segalanya, namun hadapilah kenyataan bahwa tampil menarik akan membawa perbedaan dalam setiap hubungan. Kami juga tidak menyarankan Anda berdandan seperti mau ke pesta setiap kali ingin berkencan atau pergi makan bersamanya dengan celana dan kaos tidur.

6. Memiliki Kesibukan Sendiri
Jangan mencurahkan segala waktu Anda untuk dirinya dan membuat kesan tidak punya kesibukan selain selain menantikan dirinya. Selain merepotkan, Anda menghilangkan rasa penasaran dirinya terhadap Anda. Selain bersamanya, jalankan hidup seperti biasa, menghabiskan waktu dengan teman-teman, keluarga, pekerjaan dan hobi sendiri.

sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/10/28/120732/1754761/852/7/
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design