7 Mitos Menarik Dunia Yang Tidak Masuk Akal

ADSENSE HERE!
Mitos adalah suatu yang belum tentu kebenarannya dan bahkan idektik dengan suatu kebohongan atau hal-hal tabu, pasalnya kebanyakan mitos memang tidak masuk akal. Katakanlah mitos jika kita membuka payung di dalam ruangan maka kita akan memperoleh sial, hal ini adalah suatu yang memang tidak masuk diakal, tetapi ada saja orang yang mempercayainya. percaya akan mitos sebenarnya boleh saja asalkan mitos tersebut tidak merugikan orang lain dan diri sendiri, dan beberapa hal yang membuat menarik dari cerita mitos adalah mitos tersebut biasanya dipercaya secara turun temurun.

Dan Yang lebih aneh dan menarik dari mitos adalah bahwa ternyata didunia ini ada banyak sekali mitos yang aneh dan tidak masuk akal yang ada diberbagai tempat dibelahan dunia, diantara banyaknya mitos tersebut adalah 7 mitos menarik dan tidak masuk akal di bawah ini.

1. Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua percaya, jika mereka melemparkan wanita muda yang cantik kedalam gunung berapi, maka gunung tsb akan berhenti meletus.
2. Menurut mitos ada kota di scotlandia yg muncul secara aneh sehari dalam 100 tahun, nam kota itu adah Brigaddon.
3. sekitar Tahun 1700 di inggris anda bisa membeli asuransi jiwa, jikalau anda masuk neraka..
4. Adalah tabu di cina kuno jika memberikan sandal jerami sebagai hadiah, karena itu dihubung2kan dengan kuburan dan membawa sial.
5. Suku Aztec percaya batu Turquoise (batu pirus, warnanya hijau ke biruan) dapat melindungi mereka dari serangan fisik, maka dari itu para prajurit2 aztec menggunakan batu2 ini untuk mendekorasi tameng2 mereka.
6. Banyak pelaut percaya jika ada kucing yang naik ke kapal mereka, itu berarti mereka akan bernasib baik dalam perjalanan.
7. Untuk mencegah anak2 laki2 mereka dirasuki roh jahat, zaman dulu kala orang 2 eropa memakaikan baju berwarna biru pada anak2 nya, biru dipilih karena itu adalah warna langit, dan dihubung2kan dengan roh2 yg berada di surga, sedangkan anak2 perempuan nya dipakaikan baju2 berwarna pink.

Sumber:http://sayakasihtahu.blogspot.com/2011/10/7-mitos-menarik-

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design