Saturday, March 09, 2013

5 Kisah Pengorbanan Ibu Buat Anak-Anaknya

Do you want to share?

Do you like this story?


Ibu Tolak Kemo, Meninggal Untuk Menyelamatkan Bayinya
Ketika Stacie Crimm menemukan bahwa ia akhirnya hamil di  usia 41, dia sangat senang. Tapi setelah dia didiagnosis dengan kanker di leher, dia  tahu persis apa yang harus dilakukan ketika dihadapkan dengan keputusan apakah akan menyelamatkan hidupnya atau, bayi yang dikandungnya.  Crimm memutuskan untuk menolak kemoterapi. Ibu heroik bertahan cukup lama untuk melahirkan bayi putrinya, Dottie Mae, dan sempat menggendong bayi dalam pelukannya lalu pergi meninggalkan dunia ini selamanya.

Ibu Mengalami Kebutaan Untuk Menyelamatkan Penglihatan Anaknya
Monique Zimmerman-Stein sebenarnya bisa mendapatkan suntikan yang mahal untuk membantu memulihkan penglihatannya. Tapi dia memilih untuk mengorbankan matanya yang mengalami ancaman kebutaan agar biaya pengobatan bisa dialihkan buat kedua anaknya yang mengalami gangguan genetik langka. Zimmerman-Stein memutuskan dia akan buta, sehingga dia bisa memberikan uang untuk membayar untuk perawatan medis anak-anaknya.

Ibu Kehilangan Kedua Kakinya Demi Melindungi Kedua Anaknya Dari Tornado
Untuk melindungi kedua anaknya dari tornado yang merusak rumah mereka di Indiana, Stephanie Decker, 36,  membungkus anak-anaknya dengan selimut dan melindungi mereka dengan tubuhnya. Sebuah tindakan tanpa pamrih yang menyebabkan dia kehilangan bagian dari kedua kakinya, laporan Associated Press. Suaminya mengatakan" Mereka di sini karena kamu," kata suami Stephanie, Joe.

Ibu Sumbangkan Sebagian Dari Hatinya Untuk Menyelamatkan Putrinya yang Berusia 1 Tahun
Ketika Vanessa Negrete menyadari bahwa putrinya yang berusia 1-tahun tidak bisa lagi menunggu untuk transplantasi hati dari donor meninggal, ia mengambil melangkah untuk menyelamatkan nyawa putrinya. Ibu ini ternyata hatinya cocok dan ia mendonorkan sebagian dari organ hatinya sendiri untuk anaknya. Ini untuk pertama kalinya transplantasi hati dewasa ke anak dengan donor yang masih hidup.

Ibu Tunawisma Dari 5 Anak Menjadi Guru
Ketika peristiwa malang membuat Tracy Stapleton dan lima anak-anaknya hidup di jalanan, ibu ini bertekad untuk tidak menyerah. Ibu New Jersey bangkit, kembali ke sekolah dan menjadi guru, FOX News melaporkan. "Ini adalah apa yang saya lakukan sekarang untuk sisa hidup saya karena ada orang lain seperti saya," kata Stapleton.




Sumber : Huffingtonpost




YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements