Saturday, February 16, 2013

Rekor Dunia Ciuman Terlama Terpecahkan Pasangan Thailand

Do you want to share?

Do you like this story?


Rekor dunia ciuman terlama dipecahkan oleh pasangan yang berasal dari Thailand, ciuman ini dikatakan sebagai ciuman yang terlama yang dilakukan pada hari Valentine.

Pasangan muda mudi itu adalah seorang petugas keamanan sebuah rumah sakit yang bernama Ekkachai Tiranarat (44) dan seorang ibu rumah tangga bernama Laksana (33) yang saling mengunci bibir mereka satu sama lain selama 58 jam, 35 menit dan 58 detik, waktu ini juga melampaui rekor berciuman tahun lalu yang hanya bertahan selama 8 jam.

Kesulitan dalam memecahkan rekor dunia ini adalah, mereka berdua harus tetap berdiri dan berciuman saat mereka makan atau minum dengan sedotan ataupun pergi ke toilet.

‘Mereka sangat kelelahan karena mereka tidak tidur selama 2 setengah hari, mereka harus berdiri selama itu jadi mereka sangat lemah,” tutur Sompron Naksuetrong, vice presiden atau event organizer dari Ripley’s Believe It or Not.

Maraton ciuman ini berakhir sesaat sebelum tengah malam pada hari Valentine, kemenangan pasangan ini tercapai saat pasangan yang memenangkan lomba tahun lalu tidak dapat melanjutkan ciuman mereka dan jatuh pingsan 2 menit sebelum Ekkachai dan Laksana.

Pasangan ini akhirnya memenangkan hadiah sebesar 100.000 baht atau setara dengan $3,300 uang tunai dan juga 2 cincin berlian
 
sumber : http://unik-aneh.lintas.me/go/begichu.com/penampakan-mahluk-bermata-tiga-begichucom/

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements