Pria ini Menikahi Anjing, Bosan Dengan Perempuan Mungkin

ADSENSE HERE!
Ada pria menikahi anjing nya sendiri, pria menikahi anjing ini terjadi di banyak tempat di dunia ini. Meman dunia sudah semakin tua dan semakin gila saja, inilah yang patut kita katakan, bagaimana tidak dua pria lebih memilih menikahi anjing dari pada wanita. Ini bukanlah film tapi sebuah kenyataan yang patut anda ketahui. Pernikahan pria dengan seekor anjing ini berlangsung di dua tempat yaitu di India dan Australia. Untuk yang di India sudah berlangsung agak lama. Pria bernama Selvakumar nekat menikahi anjing betina bernama Silva.


Sebenarnya pernikahan tersebut lebih pada penebusan dosa karena pria itu telah melempari dua anjing dengan batu hingga tewas 15 tahun silam. Setelah anjing itu tewas, Selvakumar mengalami lumpuh dan kehilangan pendengaran serta kemampuan bicaranya. Karena merasa terkena kutukan dia memanggil seorang dukun dan dukun tersebut mengatakan kalau mau hilang kutukannya Selvakumar harus menikah dan hidup bersama anjing.

Pernikahan Pria dengan anjing yang kedua adaah di Australia, pria bernama Joseph Guiso menikahi anjing peliharaannya yang bernama Honey. Pernikahan itu berlangsung di Taman Laurel, Kota Toowoomba Guiso. Awalnya Guiso mengadopsi Honey lima tahun lalu. Kemudian dia merasa bersalah pada Honey karena hidup serumah dengannya tanpa ikatan apa-apa.

Karena alasan itulah kemudian Dia menikahi Anjing itu, dan dilakukannlah pernikahan tersebut dengan dihadiri 30 teman serta keluarganya. Pernikahan tersebut berlangsung sangat khidmat seperti layaknya pernikahan dengan wanita.

Ketika melakukan pernikahan tersebut Guiso mengucapkan sumpah pada anjing tersebut, 'Kau adalah sahabatku dan membuat hidupku lebih baik'. Tapi sayang anjing itu tidak mengatakan apa-apa, namanya juga anjing. Walaupun anjing itu diam saja, Guiso menganggapnya sebagai jawaban ya.



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design