Monday, February 25, 2013

Foto Ratu Leni Anggraeni Istri Baru Mantan Bupati Garut Aceng Fikri

Do you want to share?

Do you like this story?


Baru reda kasus pernikahan kilat Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan gadis belia Fani Oktora, kini pejabat yang sudah dipecat SBY itu kembali berulah. Ia dikabarkan menikahi seorang gadis bernama Shinta. Kemudian Leni Anggraeni, pengacara cantik yang bekerja untuk Aceng juga dilaporkan dinikahinya.

Ayah Shinta, Bambang Koosbayono menceritakan kabar pernikahan putrinya dengan Bupati Garut Aceng HM Fikri. Menurut Bambang pernikahan itu terjadi pada 13 Maret 2011, disaksikan anggota keluarga.

“(Pernikahannya) 13 Maret 2011. Hari itu nikah disaksikan keluarga saya ramai. Dia (Aceng) datang bersama ajudannya. Maskawin emas 100 gram senilai Rp 50 juta. Status dia dulu duda,” kata Bambang, baru-baru ini.

Bambang juga memiliki foto-foto pernikahan Aceng dengan putrinya. Tapi pernikahan Aceng dan Shinta pun hanya berjalan beberapa bulan. Selain pernikahan siri, Aceng dijerat masalah dugaan jual beli jabatan. Seorang pria bernama Asep Rahmat Kurnia Jaya mengaku ditawari posisi wakil gubernur dengan biaya Rp 250 juta. Dalam kasus ini ACeng telah diperiksa oleh penyidik Polda Jabar.

Nah, dalam suatu pemeriksaan di Polda, Aceng tiba-tiba didampingi wanita cantik. Wanita bernama Ratu Leni Anggraeni ini merupakan salah satu kuasa hukum Aceng. Penampilannya menarik perhatian dengan rok dan rambut panjang tergerai. Leni juga kerap menebar senyum. Tapi Leni pelit bicara soal dirinya maupun kasus Aceng.

“Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya ketua tim penguasa Mas Edwin aja,” kata Leni kepada merdeka.com, saat bergegas ke kamar kecil dari ruang pemeriksaan, Selasa 29 Januari 2013 lalu.

Berikut Foto Foto Ratu Leni Anggraeni Istri Baru Mantan Bupati Garut Aceng Fikri:




Layaknya perempuan lainnya, sambil mendampingi pemeriksaan Aceng, Ratu juga sesekali berkaca diri. Menyisir, menggunakan pemerah bibir (lipstik). Ternyata dari situ, semua berawal. Seringnya berinteraksi dengan Leni membuat Aceng jatuh cinta. Keduanya menikah secara siri tiga minggu lalu di Hotel Panghegar Bandung. Kuasa Hukum Aceng yang dikonfirmasi merdeka.com membenarkan hal itu.

“Iya benar. Dia menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu ada syukuran di Hotel Red Top, Jakarta. Leni bilang sama saya. Pak Aceng juga sudah mengaku. Mereka dekat setelah kasus ini,” kata Ujang, baru-baru ini.

Namun Ujang mengaku tak mengenal dekat Leni. Sosok wanita Padang-Sunda berusia 30 tahunan itu sehari-hari tinggal di Bandung. Aceng pun kini kerap menghabiskan waktu bersama Leni. Hampir setiap malam Aceng keluar Garut. Mereka tak berani tampil berdua di Garut, tapi Aceng selalu mengajak Leni keluar kota.

“Kalau di Garut tidak berani. Seringnya mereka menghabiskan waktu di Bandung. Kalau malam keluar Garut terus. Bilang ke saya ada urusan inilah, itulah,” kata Ujang.

Aceng yang ditanya soal masalah ini belum menjawab. Permintaan wawancara dan sms dari merdeka.com belum mendapat balasan dari pria yang sudah dilengserkan oleh DPRD Garut ini. | merdeka.com Description: Foto Ratu Leni Anggraeni Istri Baru Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem - ItemReviewed: Foto Ratu Leni Anggraeni Istri Baru Mantan Bupati Garut Aceng Fikri

Sumber :
http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/02/foto-ratu-leni-anggraeni-istri-baru-mantan-bupati-garut-aceng-fikri.html

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements