Tuesday, February 05, 2013

Fenomena Menyusui Paling Aneh dan Tak Lazim

Do you want to share?

Do you like this story?


Menjadi seorang ibu adalah anugerah. Ketika kamu sudah menikah dan telah melahirkan, menyusui anak yang sangat kamu cintai merupakan kebahagiaan. Karena kamu akan memberikan seluruh kasih sayangmu pada anakmu itu. Namun bagaimana jika kasusnya adalah seorang perempuan menyusui yang bukan anaknya? Tidak hanya sekedar bukan anaknya, namun ada kasus di mana ibu-ibu ini bahkan menyusui hewan!


Dan bukan hanya ibu yang menyusui hewan, hewan-hewan bahkan ada pula yang menyusui hewan lain yang bukan jenisnya. Apakah itu juga masih termasuk kasih sayang? Tak percaya? Hmm...sepertinya kamu harus melihat informasi berikut ini, dan percayalah! 

1. Manusia Menyusui Monyet 

Ungkapan bahwa tinggal di sekitar monyet mungkin pas untuk pasangan suami istri yang tinggal di Nanyang, China ini. Huang Aiqing (34) adalah seorang pelatih monyet dan istrinya, Jiao Xinshen (27) bersedia menyusui monyet-monyet kecil ini. Xinshen mengakui, "Aku merasa mereka seperti anak-anak kami. Seringkali beberapa bayi monyet datang ke tempat tidur kami di malam hari dan mulai menyusu kepadaku."

2. Manusia Menyusui Anjing 

Terri Graham, seorang perempuan dengan dua anak tidak menyusui anak-anaknya. Graham memenuhi kewajibannya sebagai seorang ibu dengan menyusui anjing milik putrinya yang berusia 9 tahun, bernama Spider. Meski dianggap aneh, Graham mengakui bahwa menyusui bayi anjing selama 2 tahun itu membuatnya merasa seperti seorang ibu yang lebih baik lagi. Aneh?


3. Sapi Menyusui Manusia 

Jika di Amerika Serikat masalah ibu menyusui masih menjadi kontroversi dengan pemberian susu formula, maka di Kamboja perempuan menyusui menjadi pemenang, meskipun itu adalah seekor sapi. Semenjak usia 18 bulan setelah sang ibu meninggalkan Kamboja untuk bekerja, Tha Sophat memilih untuk mencari kebutuhan ASI dari seekor sapi. Dan meski memang susu sapi itu bermanfaat, namun membayangkan harus menyusu langsung kepada sapi itu akan cukup aneh dan konyol.

4. Anjing Menyusui Harimau 

Siapa bilang kamu tak bisa membujuk seekor anjing betina dewasa? Coba lihat kasus ini. Ketika sang induk harimau tak memiliki cukup ASI untuk anak-anaknya, seorang penjaga kebun binatang di Hefei, China akhirnya 'meminta tolong' induk anjing ini untuk menyusui bayi-bayi harimau lucu yang baru berusia sebulan ini.


5. Anjing Menyusui Panda Merah

Di sebuah kebun binatang di China utara, anjing-anjing dari pertanian lokal bersedia menyusui bayi-bayi panda merah langka yang ditinggalkan oleh induk mereka saat lahir. Untung saja panda merah ini lebih berukuran menyerupai rakun dengan ekor lebat panjang. Karena membayangkan anjing-anjing menyusui bayi panda yang lebih besar, akan cukup aneh.

6. Manusia Menyusui Harimau 

Seorang perempuan bernama Hla Htay (40) mungkin cukup berani. Perawat yang bekerja di Yangon Zoological Gardens di Myanmar ini bersedia menyusui bayi-bayi hewan di sana. Atas dasar kasihan, Htay bahkan menawarkan memberikan ASI kepada bayi-bayi harimau. Semoga saja bayi-bayi harimau itu belum memiliki gigi taring tajam seperti induk mereka.


7. Domba Menyusui Kambing 

Tak hanya seorang manusia yang bisa menunjukkan rasa cintanya. Hewan pun demikian, sekalipun harus ke hewan lain. Seperti kasus yang dialami oleh induk domba ini. Tanpa berpikir panjang, sang domba bersedia menyusui seekor bayi kambing bernama Annie. Lucu bukan?

8. Anjing Menyusui Harimau (Lagi) 

Cinta seorang ibu tak terbalas. Hal ini dialami oleh Cora, seekor bayi harimau berusia 2 bulan yang diadopsi oleh anjing betina berusia 4 tahun. Cora terlahir di sebuah sirkus dan ditolak induknya. Dan dengan lapang dada sepertinya anjing betina ini membiarkan Cora menyusu padanya bersama seekor anaknya. Sungguh terlihat manis dan penuh damai.


9. Kambing Menyusui Kuda 

Apakah kamu terdengar tak percaya ketika ada seekor bayi kuda menyusu kepada induk kambing? Kalau begitu kamu harus pergi ke Afrika Selatan. Karena di sana, bayi-bayi kuda tanpa canggung menyusu pada induk kambing. Lucunya, sang bayi tampak lebih besar dari induk yang menyusui mereka. 

10. Manusia Menyusui Agouti 


Di barat laut negara bagian Maranhao hiduplah suku Awa-Guaja. Awa-Guaja adalah salah satu suku pedalaman nomaden di benua Amerika. Hubungan suku ini dengan alam begitu kuat. Bahkan perempuan lokal asli di sana, tak canggung menyusui bayi-bayi hewan liar bersamaan dengan bayi mereka sendiri.




YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements