Monday, February 04, 2013

Cerita Horor Baru

Do you want to share?

Do you like this story?

Nih gw ada cerita bro.. pernah denger gk?? jadi gini..,pada suatu hari
ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu
dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.Mereka berangkat dari jakarta
sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe
aduh2an..

bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".

tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil

ibunya bilang "jgn jauh2 y nak.." , iya.. saud si anak"

Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh
jalannya..

"eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud
anaknya..iya mah..!"

lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d
belakang,sambil ayahnya bilang..

"kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."
"malu pah..,diliat orang"

Setelah mereka sampai di bandung,orang tuanya melakukan aktifitas biasa
selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja,makan,mandi,tidur dll
pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat
kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini
tidak.Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak
seperti biasanya.

"kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja..

Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta, dr rencana
sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam
perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing
sampe aduh2an..

"aduh pah..kencing..,papah kenciiing.." kata si anak

Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg
sama seperti anaknya kencing sebelumnya,hanya saja di jalur yg
berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat
bingung orang tuanya.Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir
tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.Dalam
percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut..
dan ternyata benar!. Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju
pos tersebut,sambil ter heran2..

"kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."

sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan
memarahinya

"kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."
"loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk
denger..!" sambil nangis..

And guess what..!,petugas polisi berkata..

"bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak
hari jumat malam.."

seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung,dia
hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,tetapi ibu
dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,setelah
balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya
teriak2 tp tidak terdengar..

"Pertanyaannya,lalu siapa yang ikut ke bandung???"

(ini cerita bener2 kejadian lho dan tidak sama sekali direkayasa

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements