Friday, February 08, 2013

10 Film Romantis Kristen Terbaik

Do you want to share?

Do you like this story?


Menyambut Valentine, biasanya tema cinta paling laris dan di cari-cari entahkah lagu, buku- film dan sebagainya. Untuk film, banyak film bertema cinta atau romantis untuk ditonton. Banyak pilihan film romantis yang ada mulai dari local atau luar, romantis picisan, klasik atau komedi. Film romantis Kristen adalah pilihan yang besar, jika iman adalah penting bagi Anda. Sebagian besar film romansa Kristen juga bisa menjadi pilihan yang bagus sebagai film keluarga.


"Fireproof". Ini film romansa Kristen yang menceritakan usaha seorang pria untuk menyelamatkan pernikahan. Seorang pemadam kebakaran menjalani 40 hari eksperimen yang dikenal dengan “Tantangan Cinta”. Film ini sangat populer dan menjadi alat pelayanan untuk pernikahan yang gagal.

"The Book of Ruth". Ini adalah jenis kisah Cinderella Alkitab. Setelah menjadi janda, Rut memutuskan untuk mengikuti ibu mertuanya ke Israel. Sang wanita akhirnya menemukan cintanya tertambat dalam hati seorang pria kaya yang baik hati.

" For the Love of Grace ". Petugas pemadam kebakaran marah setelah kehilangan istrinya dan kemudian diskors dari pekerjaannya. Sementara tidak bertugas, ia menyelamatkan seorang wanita bernama Grace dan cintanya mulai memicu.

"No Greater Love". Ini film romansa Kristen tentang kekuatan dari pengampunan. Hidup seseorang berubah ketika cinta dalam hidupnya dan ibu dari anaknya menghilang. Dia berjuang sebagai seorang ayah tunggal, hingga 10 tahun kemudian ketika istrinya muncul kembali.

"What If ...". Ini film romansa Kristen tentang kehidupan seseorang yang pastinya akan terwujud jika ia mengikuti rencana Allah. Film ini menunjukkan bagaimana kehidupan seseorang manusia diubah oleh kasih yang Tuhan tunjukkan kepadanya.

"Soldier Love Story". Dalam film asmara Kristen ini, cinta bersemi di antara dua sahabat. Film ini menceritakan bagaimana ketika hubungan diperkuat dengan Allah, cinta dapat mengatasi segala rintangan apapun.

" Come Dance at my Wedding ".  Seorang wanita muda menemukan bahwa keluarganya yang menjalankan usaha studio tari ternyata dimiliki oleh ayahnya yang sangat asing baginya. Dalam kisah yang menyentuh ini sang wanita muda harus belajar untuk memaafkan, untuk menemukan mimpinya.

" What I did for Love ". Ini asmara Kristen tentang seorang pria bernama James mencoba untuk mengesankan keluarga tunangannya yaitu Sadie terutama ayahnya Sadie alias calon mertuanya. Kehadirannya sejak diperkenalkan sangat tidak disukai oleh ayah Sadie sehingga James harus berjuang untuk merebut simpati ayahnya. Usahanya tidak cukup dan nampaknya butuh mujizat juga untuk mengatasi rintangan cinta ini.

" A song from the Heart ". Ini film romansa Kristen yang dibintangi Grammy Award Winner Amy Grant. Grant memainkan seorang guru musik buta yang ditemukan oleh seorang musisi terkenal di dunia. Musisi itu meyakinkan dia untuk menjalani operasi mata berisiko untuk mendapatkan kembali penglihatannya dan dia menemukan cinta yang tepat di depan matanya.

"Jada". Ini adalah film romantis Kristen yang sangat mengharukan. Seorang wanita muda kehilangan suaminya dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Ia  juga kehilangan tempat tinggal dan harus tinggal dalam mobil bersama kedua anaknya. Jada akhirnya menemukan seorang pria yang berbagi imannya kepada Tuhan di gereja lokal.



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements