Wanita Ini Mengusir Perampok Bersenjata dengan "Nama Yesus"

ADSENSE HERE!

Jacquie Hagler tidak pernah tahu kalau dia bisa menjadi seorang pemberani. Tetapi bersama dengan Yesus dia bisa melakukannya.

Jacquie Hagler Jumat lalu sedang mengadakan pesta perhiasan bersama dengan 14 orang wanita sahabatnya. Tiba-tiba seorang pria bertopeng dengan bersenjata memasuki rumahnya  di Lakeview Avenue.  Derek Lee, 24, mengenakan topi ski hitam di kepalanya bersama dengan bandana di wajahnya. Dia menunjukkan pistol dan memerintahkan perempuan untuk menyerahkan uang dan telepon untuk dimasukkan ke dalam sebuah tas. 

Seorang wanita yang berpikir itu adalah lelucon pesta mendorong tangannya ke samping sambil tertawa dan mengatakan, "Ini hanya pistol air." Lee  mengacungkan pistol ke kepala wanita itu dan berkata, "Saya tidak bercanda, saya akan menembak seseorang, berikan uang Anda."

Jacquie Hagler, sang empunya rumah kemudian menempatkan imannya dalam tindakan.

"Ketika saya menyadari apa yang terjadi, saya berdiri dan berkata," Dalam nama Yesus, keluar dari rumah saya sekarang. "Dan dia berkata, "Saya akan menembak seseorang." Saya berkata lagi dengan berani, "kata Hagler. "Semua orang mulai berteriak," Yesus, Yesus, Yesus, 'dan Lee segera berlari keluar meninggalkan ruangan itu secepat yang dia bisa. "

Menurut polisi, Lee juga sedang diselidiki untuk percobaan perampokan di ATM terdekat yang terjadi saat sebelum mencoba memasuki rumah Hagler.

Polisi mengatakan berdasarkan dari keterangan yang diberikan oleh korban, penyidik mampu mengidentifikasi Lee dan menempatkan dia di barisan foto. Beberapa wanita di pesta perhiasan menunjukkan Lee, yang ditangkap di rumahnya pada 11:17 waktu setempat Jumat.

Hagler mengatakan dia berharap Lee akhirnya mendapat pesan.

"Saya telah memaafkannya dan berdoa untuk keselamatannya," kata Hagler "Saya berharap situasi ini telah menyebabkan dia untuk mempercayai Tuhan dan mengubah hidupnya.".

news4jax.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design