Terbukti Memelas dan Takut Ketahuan

ADSENSE HERE!
TERBUKTI

"Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?"
"Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan"
"Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?"
"Sudah, Ternyata dia bisa"

MEMELAS

Seorang anak berlari menemui ibunya di dapur.
Anak : "Bu minta uang"
Ibu : "Buat apa?"
Anak : "Itu, didepan rumah ada orang yang berteriak memelas"
ibu : "Apa teriakan nya?"
Anak : "Bakso, Bakso!"

TIDAK MELIHAT

"Apa saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak"
"Lalu kenapa saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak"

TAKUT

"Waktu anakmu kejatuhan buah kelapa, kenapa kamu tidak menolongnya?"
"Aku takut!"
"Takut apa?"
"Takut turun dari pohon kelapa yang aku panjat"

KETAHUAN

Seorang anak yang mencuri mangga kepergok si empunya pohon.
Pemilik : "Hei sedang apa kamu di atas situ?"
Anak : "Anu, pak. Cari layang-layang"
Pemilik : "Buat apa?"
Anak : (Tambah gugup) "Eh, buat bikin rujak, pak"

MELUKIS

"Sedang apa kamu Wan?"
"Sedang melukis kuda makan rumput"
"Mana rumputnya, kok nggak keliatan?"
"Sudah dimakan kuda"
"Lho, kudanya mana?"
"Sudah pergi! Untuk apa lagi dia disini kalo rumputnya sudah abis"

DUA-DUANYA

Untuk memperingati ulang tahun perkawinan yang ke-7, Najib menawarkan 2 pilihan kepada istrinya.
"Pilih salah satu, Yang," katanya
"Jalan-jalan ke Paris, atau membeli 2 lusin busana rancangan terbaru, perancang terkenal"
"Saya pilih jalan-jalan ke Paris saja. Disana kita pasti bisa membeli selusin busana rancangan terbaru Dior".

SINGA

Freddy berburu ke Afrika. Tengah hari rombongannya berjumpa dengan se ekor singa.
"Harap tenang," kata pemandunya. "Berdasarkan buku yang saya baca, kalau kita tidak bergerak, singa itu tidak akan
mengganggu dan segera meninggalkan kita"
Tapi Freddy mencela, "Apakah singa itu juga membaca buku yang kamu baca?"
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design