Pria Ini Terjebak di Mesin Pengaduk Semen

ADSENSE HERE!


Seorang pria beruntung masih hidup dan kembali pulih setelah kecelakaan yang mengerikan telah menimpanya. Shaukei Oliveira, 47, nyaris hancur lebur ketika ia tersedot ke dalam pengaduk semen yang sedang bekerja.

Menurut laporan yang ada, pria asal Kanada itu mengalami luka serius, robek pada bagian dada , hati, dan paru-paru. Hebatnya, setelah insiden mengerikan itu terjadi, Oliveira memiliki pemulihan yang luar biasa. Ia pulih hanya dalam waktu dua minggu setelah dirawat rumah sakit.

Insiden itu bermula saat Oliveira sedang membangun sebuah rumah di South Windsor, Kanada. Saat itu ia mencoba menghentikan adukan semen yang berlebihan dari tepi area pencampuran. Namun pegangan alat tersebut tiba-tiba tercabut dan ia pun terjebak di dalam dayung semen pencampuran. Pakaiannya telah menariknya ke dalam mesin.

Ketika Oliveira diseret ke dalam mesin di lokasi konstruksi, ia begitu pasrah dan berpikir hidupnya sudah berakhir. Namun beruntung, rekan-rekan kerjanya bergegas ke tempat kejadian dengan cepat, untuk mematikan mesin.

Kecelakaan itu meninggalkan luka yang sangat serius, dadanya robek terbuka, paru-paru hampir keluar dan ia mengalami patah tulang rusuk.

Setelah ditarik ke dalam mesin, pekerja konstruksi itu berkata: “Saya tidak berpikir bahwa saya bisa keluar. Hal berikutnya yang saya ingat adalah membuka mata saya lagi dan melihat bos dan rekan kerja lainnya menarik saya keluar..”

Ia pun dibawa ke rumah sakit Dieu Grace di Windsor, di mana ia dibantu dengan alat pernapasan. Oliveira dan keluarganya bersyukur bahwa ia berhasil keluar hidup-hidup dan untuk pemulihan yang cepat.

Sumber : uniknya.com/2013/01/05/pria-ini-selamat-setelah-terjebak-di-mesin-pengaduk-semen/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+uniknyadotcom+%28uniknya.com%29
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design