Tuesday, January 29, 2013

Kucing Siluman Berpunggung Manusia

Do you want to share?

Do you like this story?

LENSAINDONESIA.COM: Wonocolo Surabaya geger dengan temuan kucing oleh warganya. Warga meyakini, kucing yang ditemukan Imam Rofi adalah kucing jadi-jadian dari pelaku pesugihan. Kucing yang memiliki kemiripan seperti manusia di bagian punggung ini ditangkap Imam di Jl ubi.

“Kucing ini saya temukan Sabtu pagi kemarin. Ketika itu, kucing ini melintas di jalanan dan nampak linglung,” tutur Imron Rofi’i (36), penemu kucing pada LICOM, Selasa (29/1/2013).

Menurutnya, yang menguatkan kucing ini merupakan kucing jadi-jadian selain punggung menyerupai bentuk punggung manusia, ekor kucing mirip tikus dan memiliki kuku yang berbeda seperti memegang uang. Selain itu, kucing ini juga patuh dan menurut ketika disuruh duduk atau berdiri.

Imam menyebut, sebelum ditemukannya kucing yang memiliki warna hitam ke abu-abuan, warga sekitar kerap mengaku sering kehilangan uang. Saat ditanyakan ke `orang pintar`, penghasilan kucing ini seharinya mencapai Rp 1,5 juta. “Dari orang pintar kucing ini memang jadi-jadian dan penghasilannya mencapai jutaan rupiah,” tutupnya.

Kini kucing `siluman` itu ditempatkan dalam kurungan bambu di rumah Imam, Jl Wonocolo Gg IV No 19, Surabaya. Sementara itu, terlihat beberapa petugas Polsek Wonocolo datang ke lokasi untuk melakukan pengamanan terkait banyaknya animo masyarakat yang ingin melihat kucing itu.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements