Sunday, January 27, 2013

Kesaksian Pembantu Raffi Ahmad Tentang Penggerebekan Itu

Do you want to share?

Do you like this story?

JAKARTA - Denia, salah satu pembantu Raffi Ahmad menceritakan apa yang terjadi di rumah itu saat penggeberekan. Denia juga menyebut sejumlah nama yang diangkut petugas bersama Raffi.

Menurut Denia, penggeberekan dilakukan oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) sekitar pukul 05.00 wib, Minggu, 27 Januari 20013. Saat itu, Denia mengaku hendak mematikan lampu. Namun, tiba-tiba muncul sejumlah orang berpakaian preman dan berjaket.

"Banyak orang, saya sampai kaget. HP (handphone) saya diminta dan saya disuruh masuk ke dalam. Saya enggak tahu kalau itu polisi," kata Denia seperti dikutip kompas.com.

Denia juga menyebut nama sejumlah artis yang ikut dibawa petugas bersama Raffi Ahmad.

"Ada Mas Irwansyah sama Mba Zaskia Sungkar, Wanda Hamidah, Mas Rajiv, temannya Mas Rafi, sama ada satu lagi yang kayak bule," kata Denia, di rumah Raffi, Jalan Gunung Balong I No.16, Kavling F, Lebak Bulus III, Jakarta Selatan.

Denia mengaku tidak tahu kapan para pesohor itu tiba di rumah Raffi. Katanya, sejak pukul 20.00 wib ia sudah tidur. Namun, informasi yang didapat dari adiknya, Ojin, rekan-rekan Rafi yang hadir adalah orang-orang yang telah disebutkannya.

Penggerebekan rumah Raffi Ahmad disaksikan Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, Kasman. Penggerebekan diperkirakan selesai sekitar pukul 06.30 WIB. Raffi bersama sekitar enam rekannya dan Umar, suami Denia, dibawa anggota BNN setelah penggerebekan tersebut.| YAS | KOMPAS



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements