Jatuhkan Koin dari Gedung Ini, Nyawa Orang Lain Ancamannya

ADSENSE HERE!

Empire State Building, New York (Foto: eugenewei)Empire State Building, Amerika Serikat 

Empire State Building adalah gedung pencakar langit yang memiliki 102 lantai di New York City dengan gaya Art Deco. Bangunan ini didesain oleh Shreve, Lamb and Harmon, dan rampung pada 1931. Tadinya, bangunan ini adalah yang tertinggi di New York, hingga World Trade Center dibangun. 

Sejak runtuhnya World Trade Center pada Serangan 11 September, bangunan ini kembali menjadi bangunan tertinggi di New York City. Saat ini, bangunan ini menjadi kedua tertinggi di Amerika Serikat setelah Menara Willis di Chicago. 

Bangunan yang sering muncul di film-film Hollywood inipun memiliki mitos yang tak kalah aneh. Kabarnya, bila Anda menjatuhkan uang koin dari lantai paling atas Empire States Building, maka koin tersebut dapat membunuh orang yang berada di bawah. 

Kabarnya, mitos ini beredar karena secara logika benda yang jatuh dari tempat tinggi akan bertambah kecepatan juga tenaganya. Namun, ternyata mitos tersebut terbukti tidak benar. Koin yang jatuh dari Empire States Building mungkin akan membuat kepala Anda sedikit sakit, namun tidak sampai membunuh. 


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design