Saturday, January 26, 2013

Inilah Xinjian, Kota Iblis di China

Do you want to share?

Do you like this story?


Tahukah Anda, ternyata di negeri China, terdapat sebuah kota bernama Xinjian. Di kota ini, terdapat daerah terbengkalai yang disebut 'Moguicheng' atau kota iblis (Devils’ Town). Di sana ada beberapa istana / kastil kuno yang misterius.

Masyarakat setempat menyebutnya Moguicheng yang artinya kota Iblis. Moguicheng, yang merupakan padang pasir terletak di Provinsi Xinjian. Daerah ini merupakan daerah terbengkalai, tidak ada satupun orang yang bermukim di situ.

Disebut sebagai kota iblis karena kota ini menyimpan sejumlah misteri. Jika kita berjalan pada hari yang cerah ke arah kastil–kastil ditemani tiupan angin sepoi.

Niscaya kita akan mendengar alunan melodi yang menyerupai dentingan bel ataupun dawai–dawai gitar yang dipetik dengan lembut.

Namun ketika badai datang, pasir yang beterbangan membuat langit seketika menjadi gelap. Alunan melodi itu akan berubah menjadi suara auman harimau, jerit tangis bayi, suara hewan yang sedang disembelih, jeritan wanita sekarat dan pada akhirnya semua akan berubah menjadi suara teriakan, tangis, dan kemarahan.

Sampai saat ini, fenomena tersebut tetap menjadi sebuah misteri. Tidak ada yang menguak misteri apa sebenarnya yang menyebabkan terdengarnya suara yang demikian.

Mitos mengatakan, mereka adalah suara yang berasal dari segerombolan hantu. Wow....,sungguh menyeramkan !




YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements