Wednesday, January 16, 2013

Ini Alasan Guardiola Pilih Bayern Munich

Do you want to share?

Do you like this story?


Pep Guardiola dipastikan menangani Bayern Munich musim depan. Mantan pelatih Barcelona itu bakal menggantikan Jupp Haynckes, yang akan pensiun.

Bergabungnya Guardiola ke Allianz Arena diumumkan Bayern melalui situs resmi mereka, Rabu, 16 Januari 2013. Eks pelatih Barcelona tersebut sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Bavarian.

Sebuah hal yang mengejutkan karena selama ini Guardiola lebih sering dikait-kaitkan dengan Chelsea, Manchester City dan AC Milan ketimbang Bayern yang akan menjadi pelabuhan karir barunya mulai Juli mendatang.

Atas keputusan bergabung dengan jawara Bundesliga itu, Guardiola pasti punya alasan kuat dan Josep Maria Orobitg selaku agen mencoba membeberkannya.

“Bayern dipilih karena mereka merupakan yang terbaik dari tim-tim peminat. Uang yang ditawarkan juga bukan yang terbesar. Guardiola menjatuhkan pilihan karena melihat Bayern memiliki organisasi manajemen yang bagus dan potensi dari para pemainnya,” jelas Orobitg dikutip Soccerway.

Orobitg juga menjelaskan bahwa kata sepakat Bayern dengan Guardiola sudah terjalin pada akhir tahun kemarin. “Penandatangan kontraknya pada 20 Desember 2013 lalu,” ungkapnya.



YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements