Foto Wanda Berpesta Beredar di Twitter

ADSENSE HERE!
TEMPO.CO, Jakarta - Foto Wanda Hamidah tengah berpesta di sebuah kafe beredar di Twitter. Disebutkan, foto itu diambil sebelum dirinya diciduk oleh petugas Badan Narkotika Nasional di rumah artis Raffi Ahmad.

"@wanda_hamidah blusukan di kemang sblm ditngkp @BNN_RI pg tau ap yg dpikiran org2 yg memuja dia stinggi langit," begitu kicau akun @TB4G yang mem-posting foto itu, Senin, 28 Januari 2013, sekitar lima jam lalu.

Dalam foto tersebut, Wanda terlihat bersama tujuh orang perempuan. Di atas meja, terdapat sebuah botol minuman dan beberapa gelas.

Dengan cepat, para pengguna Twitter yang melihat foto itu langsung me-retweet. Beberapa juga ikut berkomentar. "Cie minumnya single malt," begitu kicau akun @oedddie.

Wanda ditangkap oleh petugas BNN di rumah Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Ahad dinihari, 27 Januari 2013. Selain Wanda dan Raffi, petugas juga menangkap artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ibunda Wanda Hamidah menegaskan bahwa anaknya sudah bersumpah tidak pernah memakai narkoba. Beberapa kolega politikus Partai Amanat Nasional itu juga menjelaskan bahwa Wanda datang ke rumah Raffi karena diminta hadir via telepon. Sejauh ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa BNN tidak menemukan narkoba di urine Wanda.

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design