Tuesday, January 29, 2013

Fans MU Ramai-Ramai Kencingi Mobil Mewah Balotelli

Do you want to share?

Do you like this story?

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Perilaku kontroversial Mario Balotelli membuatnya tidak disukai publik kota Manchester. Hal itu terlihat ketika sejumlah fans mengerjai mobil milik striker Manchester City itu.

Laman The Sun, Selasa (29/1) melansir sejumlah foto tentang perlakuan tak menyenangkan terhadap mobil VW Bentley milik Balotelli. Di dalam foto tersebut, tampak seorang fans mengencingi mobil seharga 160 juta poundsterling yang sedang diparkir di sebuah restoran India di kota Manchester.

"Saya sedang melintas dan melihat sekelompok fans buang air di mobil Balotelli," kata seorang saksi mata yang enggan menyebut identitas.Saksi mata tersebut menambahkan, insiden tersebut terjadi pada akhir pekan lalu.

Saat insiden terjadi, Balotelli tengah makan malam bersama teman-temannya di restoran yang terletak di sekitar area latihan Manchester City itu. "Yang mengagetkan saya, salah satu dari kelompok tersebut menyanyikan lagu Manchester United," imbuhnya.

Insiden ini terjadi di tengah ketidakjelasan masa depan Balotelli di Etihad Stadium. Pelatih Roberto Mancini telah terang-terangan siap melepas Balotelli setelah kerap terlibat dalam konfrontasi.

Dua klub Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan sebagai yang paling berminat menggunakan jasa pemain berdarah Ghana ini.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 Comment:

Post a Comment

Advertisements

Advertisements