Di Chonburi FC, Kostum Irfan Bachdim Bernomor 20

ADSENSE HERE!
BANGKOK, KOMPAS.com - Bintang sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, resmi akan melanjutkan kariernya di Thailand Premier League (TPL), usai menandatangani kontrak bersama Chonburi FC, Sabtu (26/1/2013). Seperti dilansir dari situs resmi Chonburi FC (www.chonburifootballclub.com), Irfan akan mengenakan seragam bernomor 20 di klub barunya tersebut.

Bomber tim nasional Indonesia itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun. Irfan sebelumnya telah mengikuti latihan bersama Chonbury sejak sepekan ini. Bahkan, pemain yang pernah membela Persema Malang tersebut terdaftar dalam 25 nama pemain runner-up TPL musim lalu itu, yang tampil dalam Invitation 2013 yang berlangsung 24-30 Januari 2013.

Irfan sendiri beberapa waktu lalu mengaku senang bisa ikut ambil bagian bersama Chonburi FC dalam sejumlah laga trial invitation 2013. Menurut pemain keturunan Belanda tersebut, bermain di TPL lebih baik daripada di Indonesia dalam hal kualitas dan pengembangan pemainnya.

"Chonburi juga memiliki kerja sama tim yang sangat bagus. Bahkan, banyak pemain dengan kemampuan hebat di sini. Tapi itu bukan titik kekuatan tim ini. Kerja sama tim yang menjadi kekuatan tim," kata Irfan.

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Komen dong, tapi yang sopan dan tidak spam ya

Arsip Blog

Copyright © Spesial Unik. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design